Penghormatan Axl Rose untuk Mendiang Lisa Marie Presley: Aku akan Merindukanmu
Axl Rose (Instagram @gunsnroses)

Bagikan:

JAKARTA - Vokalis Guns N' Roses, Axl Rose memberi penghormatan kepada Lisa Marie Presley, yang meninggal dunia pada 12 Januari setelah menderita gagal jantung.

Putri tunggal Elvis Presley itu meninggalkan putri kembarnya, Harper dan Finely Lockwood (14 tahun) dan Riley Keough (33). Lisa Marie berusia 54 tahun.

Axl Rose mengatakan kepada majalah People dalam sebuah pernyataan eksklusif dirinya akan sangat merindukan Lisa Marie.

"Aku akan merindukan temanku Lisa. Kematiannya, seperti putranya, atau sebagai seorang anak, ayahnya, tampaknya tidak nyata. Lisa mencintai keluarganya, semua anak-anaknya. Hatiku tertuju kepada mereka," kata Axl Rose.

Pada tahun 2020, putra Lisa Marie, Benjamin Keough, meninggal karena bunuh diri pada usia 27 tahun.

"Kepergian putranya mengejutkan, tragis, dan menghancurkan," lanjut Axl Rose. "Itu adalah sesuatu yang, pada suatu titik, Anda jelas tidak ingin mengungkitnya tetapi dengan canggung akan berusaha untuk memberi tahu dia bahwa Anda peduli dan memikirkannya, tentang mereka, dan untuk memberikan kenyamanan apa pun yang bisa dilakukan, yang dia hargai.

"Aku ingin dia bahagia, merasa baik tentang banyak hal, setidaknya sebanyak yang bisa dilakukan dalam keadaan itu. Dan sungguh, dengan kedekatan hubungan mereka, orang bisa berharap - tapi sejujurnya, sepertinya tidak, setidaknya tanpa melewati waktu nyata, kenyataan yang masuk akal."

Dia melanjutkan: "Apa yang terjadi setelah kehidupan siapa yang tahu tapi aku ingin berpikir mereka bersama, dia dan Ben dengan ayahnya dan kakek Ben dalam beberapa hal, dan Lisa, dan pria-pria terpenting dalam hidupnya bahagia bersama."

Lisa Marie akan dimakamkan di Graceland, di samping mendiang putranya. Elvis Presley juga dimakamkan di Graceland, rumah besar dan kuil Memphis ikon rock yang terkenal.