Jadi Korban KDRT Ferry Irawan, Venna Melinda Jalani Terapi Kesehatan Mental
Venna Melinda (Instagram @vennamelindareal)

Bagikan:

JAKARTA - Venna Melinda melakukan terapi untuk menyembuhkan kondisi kesehatannya setelah menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Ferry Irawan. Kini ia mulai terbuka dan berbagi kesehariannya melalui media sosial.

“Alhamdullilah, treatment pertama lancar,” tulis Venna Melinda melalui Instagram.

Dalam video singkat yang diunggah, Venna terlihat berlatih menulis secara berulang kali. Ia juga sesekali menggambar di atas kertas dibantu tenaga professional.

Ini menjadi unggahan kedua Venna Melinda di media sosial. Sebelumnya, ia membagikan ucapan terima kasih kepada keluarga dan publik yang mendukungnya melewati kejadian yang paling mencekam dalam hidup.

“Assalamualaikum. Matur suwun nggih untuk semua yang selalu mendoakan saya melewati masa masa Sulit ini,” tulis Venna Melinda.

“Alhamdulilah Karena pertolongan Allah SWT , saya bisa selamat dari kejadian yang sangat mencekam selama hidup saya,” lanjutnya.

Venna Melinda juga bertekad tetap melanjutkan laporan KDRT yang ia laporkan pertama ke polisi. Kemudian ia akan menggugat cerai Ferry secara resmi, terlepas dari ada penolakan yang ada dari pihak suami.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini, saya akan mengajukan perceraian saya di Pengadilan Agama dan tetap sabar menghadapi proses Hukum KDRT yang menimpa diri saya. Mohon doa dan support-nya selalu nggih,” tutupnya.

Ferry Irawan ditetapkan sebagai tersangka pada Senin, 19 Januari setelah barang bukti dikonfirmasi sebagai bentuk KDRT terhadap Venna Melinda. Pada hari yang sama, pihak keluarga Ferry membantah tidak ada keributan besar antara keduanya.

Sebelumnya, Venna Melinda melaporkan tindak KDRT dari Ferry Irawan setelah keduanya ribut di sebuah hotel di Kediri pada Minggu, 8 Januari. Pertengkaran itu dimulai dari dari permintaan Ferry yang tidak dipenuhi Venna serta sikap cemburu.