Bagikan:

JAKARTA - Keluarga besar Ferry Irawan yang diwakili oleh sang adik, Maya menyampaikan niatan dari keluarganya atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Ferry terhadap istrinya, Venna Melinda.

Maya berharap permasalahan dalam keluarga itu dapat diselesaikan dengan berdamai dan cara kekeluargaan. "Kalau keinginan pihak keluarga, ini semua berdamai dan diselesaikan secara baik-baik," katanya saat ditemui awak media di kawasan Senayan, Jakarta Selatan pada Sabtu, 21 Januari.

Adik kandung Ferry Irawan itu juga menyatakan niat dari keluarganya yang ingin segera bertemu dengan keluarga sang kakak ipar. Ia merasa komunikasi yang baik dibutuhkan pada saat-saat seperti ini.

"Kita sih pengin ada pertemuan keluarga nggak lebih dari itu, kepingin menjalani komunikasi yang baik aja supaya ini bisa selesai secara baik-baik," ucapnya.

Maya mengingatkan bahwa bagaimanapun, kedua belah pihak masih merupakan keluarga besar yang dipersatukan oleh pernikahan Ferry dan Venna."Bagaimanapun kita statusnya masih sama-sama keluarga masih menjalani hubungan itu," katanya.

Namun, Maya menyayangkan keluarga Venna Melinda yang tidak memberi respon ketika dihubungi. "Tapi kalo pihaknya kak Venna tidak mau merespon kami dan enggak mau tanggapi tentu tidak masalah bagi kami. hak orang masing-masing," sambungnya.

Terkait kondisi Ferry yang sedang ditahan di Mapolda Jatim, Faisal, suami Maya mencoba memberi penjelasan. "Kami sendiri di keluarga mendapatkan laporan bahwa alhamdulillah Ferry dalam kondisi baik-baik saja," katanya.

Faisal juga menyanpaikan bahwa kakak iparnya itu berharap segala persoalan yang ada bisa diselesaikan dengan baik-baik. “Ferry sangat ingin sekali persoalan ini diselesaikan baik-baik,” pungkasnya.