Ferry Irawan Nangis Minta Maaf ke Anak Venna Melinda, Athalla: Gak Ada Air Matanya
Athalla Naufal - Verrell Bramasta (Instagram @bramastavrl)

Bagikan:

JAKARTA - Polisi melakukan penahanan terhadap Ferry Irawan atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap Venna Melinda. Sebelum penahanan itu terjadi Ferry mengirim video permintaan maaf kepada Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. 

Verrell terkejut setelah menerima foto dan video dari Venna. Saat itu Verrell masih berada di Tokyo, sementara Athalla baru menelepon beberapa jam kemudian.

Video ini berisi permintaan maaf Ferry Irawan kepada Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Dalam video yang diterima, Ferry terlihat menangis sambil meminta maaf.

“Serius dikasih lihat?” tanya Athalla Naufal.

“Ya maksudnya biar bang Densu yang bisa nilai,” kata Verrell Bramasta.

Ferry Irawan terlihat menangis dan mengusap dahinya ke arah video sambil berbicara. Namun tidak diketahui apa yang dibicarakan Ferry Irawan.

"Begitulah kurang lebih, ada tiga video ya kalau nggak salah," lanjut Verrell.

“Nangis enggak ada air matanya,” ujar Athalla.

Lebih lanjut, Verrell mengakui sang ibu jarang menceritakan kehidupannya kepada dirinya dan Athalla. Pasalnya kedua anaknya juga disibukkan dengan kegiatan masing-masing.

“Mama tuh jarang curhat mungkin karena tahu dari awal aku kurang sreg sama yang ini (Ferry Irawan),” kata Verrell Bramasta.

“Mama juga malu ngakuin ke keluarga mama tuh sebenarnya tuh salah pilih cuma mama tahan lama-lama mama gak kuat,” jelas Verrell.

“Mama juga ngerasa kok sifatnya kayak anak kecil ya, terus cemburuan. Setelah menikah baru kelihatan sifat kayak gini. Mama bingung karena mama juga malu harus pisah lagi,” tambah Athalla.