Ferry Irawan Minta Maaf hingga Tersujud, Athalla Naufal Risih
Athalla Naufal dan Verrell Bramasta (Tangkapaan Layar YT Deddy Corbuzier)

Bagikan:

JAKARTA - Athalla Naufal, anak kedua Venna Melinda mengungkap hal yang belum ia ceritakan sebelumnya. Dalam podcast yang dipandu Deddy Corbuzier, Athalla menceritakan pertemuannya dengan Ferry Irawan.

Saat mengatakan bahwa ia sempat bertemu dengan Ferry, Verrell Bramasta yang duduk di sebelah Athalla nampak terkejut karena baru mengetahui cerita tersebut saat sang adik mengungkapnya.

“Dia (Ferry Irawan) kan habis dari kantor polisi, terus saya ke sana sama adiknya mama yang kebetulan pengacaranya mama juga. Tiba-tiba dia langsung meluk aku, terus kayak minta-minta maaf gitu,” ungkap Athalla Naufal.

Athalla yang mengaku perasaannya saat itu masih campir aduk setelah mengetahui ibunya terluka, mencoba untuk menghindar dari Ferry dan bergegas pergi menjauh.

Aktor 23 tahun tersebut mengaku kecewa terhadap perbuatan yang dilakukan Ferry kepada sang ibu. “Udah gak tahu gimana harus nanggapi orang ini. Kecewa banget,” ujarnya.

Meski sudah mencoba menghindar, Ferry nampak tetap ingin meminta maaf. Saat Athalla tertidur di kantor polisi, ia terkejut ketika melihat Ferry yang berada di sampingnya saat ia membuka mata.

Ferry Irawan pun kembali meminta maaf kepada Athalla atas apa yang telah terjadi. “Dia sampai kayak yang sujud gitu minta maafnya. Terus aku ngomong baik-baik, ‘Maaf ya om, tapi saya lagi mau sendiri’. Aku coba kontrol diri aku lah, tapi dia terus lakuin itu, megang-megang aku, peluk-peluk aku,” tuturnya.

“Ya aku naikin dia, taruh dia di kursi terus aku bilang, ‘Om, sorry banget, bisa pergi gak om’. Aku coba ngomong sesopan mungkin tapi dia masih ganggu aku, akhirnya aku gak tahan, aku naikin nada bicaraku. Aku bilang, ‘Lu kenapa giniin nyokap gua?’. Pas aku udah naikin nada bicaraku, dia cuma minta-minta maaf doang,” lanjutnya.

Ketika tensi antara Athalla dan Ferry semakin tinggi, polisi yang bertugas pun melihat dan memisahkan keduanya. “Karena pihak kepolisian lihat aku udah emosi, langsung dipisahin, dia dibawa. Itu terakhir kalinya gua ketemu sama dia,” pungkasnya.