Bela Venna Melinda, Hotman Paris <i>Psywar</i> Kuasa Hukum Ferry Irawan
Hotman Paris (Instagran @hotmanparisofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Hotman Paris Hutapea bereaksi keras saat dirinya ditunjuk menjadi pengacara Venna Melinda untuk menghadapi kuasa hukum Ferry Irawan dalam kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Melalui akun media sosial, Hotman menyinggung pengacara Ferry Irawan, Hotma Sitompul.

“Apa benar saya akan bertanding dengan pengacara yang sudah cerai 3 kali? Kalau benar ya, cucok klien dan pengacara: sama-sama pengalaman hebat dalam dunia cerai-ceraiin bini!! Ah tenang aja,” tulis Hotman dalm unggahan Instagram miliknya, Minggu, 15 Desember.

Kemudian, Hotman juga mengunggah sebuah video dimana ia menyindir tim pengacara yang akan membela Ferry Irawan dalam kasus dugaan KDRT yang dilaporkan Venna Melinda.

“Ada 2 grup pengacara yang diuntungkan dengan kasus Venna Melinda, karena Hotman pengacaranya langsung viral. Grup pertama pengacara adalah you yang akan mendapat keuntungan karena masuk TV Jadi terima kasih sama Hotman grup pengacara yang pertama,” ujarnya.

“Grup pengacara kedua adalah yang sudah nyinyir, sudah lama iri sama gua, sudah lama cemburu sama gua. Ini Hotman gimana cara jatuhkannya, makin maju aja, kok bisnisnya makin menggurita. Lae (sapaan dalam suku Batak), melawan orang bukan dengan nyinyir, tapi berprestasi, nyinyir gak ada gunanya,” sambungnya.

Hotman mengatakan bahwa kasus Venna Melinda akan berjalan sangat menarik. Ia pun memperingati tim kuasa hukum Ferry Irawan untuk bersiap-siap menghadapi dirinya.

Perseteruan Hotman Paris dengan Hotma Sitompul sempat menyedot perhatian publik saat keduanya terlibat sebagai pengacara dalam kasus pembunuhan Engeline pada tahun 2015 lalu.

Saat itu Hotman menjadi kuasa hukum dari tersangka Agus Tay yang bekerja sebagai asisten rumah tangga di rumah tempat Engeline tinggal. Sementara Hotma menjadi kuasa hukum dari Margriet Christina sebagai ibu angkat Engeline.

Pada kasus tersebut, diputus oleh Pengadilan Negeri (PN) Denpasar bahwa Margriet lah sebagai pelaku pembunuhan dari Engeline.

Dalam kasus berbeda, meski tidak berhadapan dengan Hotman, Hotma menjadi kuasa hukum dari Rizky Billar yang dilaporkan oleh Lesti Kejora atas dugaan KDRT. Hotma berhasil menginisiasi perdamaian antara Rizky dan Lesti yang hingga saat ini masih mempertahankan rumah tangganya.