Bagikan:

JAKARTA - Putra kedua Venna Melinda dari pernikahan pertamanya dengan Ivan Fadilla, Athalla Naufal akhirnya buka suara terkait peristiwa di Bogor yang beberapa waktu lalu diungkap pihak Ferry Irawan melalui kuasa hukumnya, Jeffry Simatupang.

Seperti telah diketahui, Jeffry menyatakan bahwa Ferry siap untuk membuka aib dari keluarga Venna yang terjadi di Bogor. Peristiwa tersebut diduga melibatkan Athalla Naufal dan Shanon Wong.

Athalla nampak tidak masalah jika Ferry ingin mengungkap peristiwa di Bogor itu. Ia merasa permasalahan antara dirinya dengan Shanon Wong yang saat itu menjadi kekasihnya sudah terselesaikan.

“Kasus di Bogor itu kan udah tahun lalu ya masalahnya. Dan aku hubungannya dengan keluarga Shanon dan Shanon udah baik-baik aja dan cuma miskomunikasi,” kata Athalla kepada awak media di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Rabu, 25 Januari.

Ia tak habis pikir mengapa permasalahan di Bogor itu diungkit dalam kasus KDRT yang dialami ibunya. “Dan kasus itu enggak ada hubungannya sama kasus mama. Jadi lucu aja ngeliatnya mereka ngebawa-bawa itu,” sambungnya.

Untuk kesekian kalinya, Athalla kembali menegadkan bahwa sang ibu, Venna Melinda tidak akan menarik laporan dan sudah siap menggugat cerai. “Ya pasti berpisah, karena mama sudah rencanain untuk berpisah dengan Om Ferry,” ujarnya.

Adik Verrell Bramasta itu ikut mengkonfirmasi kehadiran sang ibu ke Mapolda Jatim, Surabaya untuk memberi informasi tambahan pada Kamis, 26 Januari besok. Ia juga menginformasikan bagaimana keadaan sang ibu saat ini.

“Alhamdulillah mama sekarang juga sudah menemukan therapist, bisa ngebantu mentalnya juga kan. Jadi udah lebih baik lah,” tutur Athalla.

Di lain sisi, kuasa hukum Venna Melinda, Hotman Paris Hutapea juga menegaskan keteguhan kliennya untuk tetap melanjutkan laporan terhadap Ferry Irawan. Ia menyatakan kliennya tidak takut dengan ancaman yang dilayangkan.

“Hotman atas nama Melinda mengatakan tidak takut terhadap ancaman maupun psywar yang dibuat berbagai pihak dengan dalih akan dibuka lah ini, dibongkar lah ini kalau tidak mau berdamai. Sekali lagi, tidak takut,” kata Hotman dalam akun Instagram miliknya.

"Laporan polisi jalan terus. Gugatan perceraian juga sedang disempurnakan," pungkasnya.