Ferry Irawan Bakal Ungkap Kasus Bogor, Hotman Paris dan Venna Melinda Tak Gentar
Venna Melinda (Instagram @vennamelindareal)

Bagikan:

JAKARTA - Venna Melinda tidak gentar menghadapi Ferry Irawan demi kasus KDRT dan perceraian yang akan ia lakukan. Ferry bersama kuasa hukumnya, Jeffry Simatupang juga mengupayakan agar perdamaian bisa terjadi.

Sebelumnya, Jeffry mengaku Ferry akan membuka kasus Bogor jika tidak ada titik damai. Menurutnya, lebih baik berdamai dibandingkan Ferry terpaksa membuka salah satu kasus. Belum diketahui kasus apa yang dimaksud Ferry dan Jeffry.

Tak butuh waktu lama, Hotman Paris melalui media sosial tidak gentar dengan ancaman tersebut. Tidak sedikit yang menyebut kasus Bogor yang dimaksud adalah kasus Athalla Naufal dengan mantan kekasihnya, Shannon Wong.

“Venna (Melinda) akan memberi informasi tambahan terkait suaminya. Anda akan terkejut!” kata Hotman Paris pada Selasa, 24 Januari.

“Mengenai fitnahan bahwa Venna seolah-olah punya kasus di Bogor, bohong! Venna tidak punya kasus apa pun di Bogor,” lanjutnya.

Hotman juga mengatakan jika pihak Ferry ingin menaikkan kasus Athalla dengan kasus KDRT, maka itu langkah yang salah. Karena kedua masalah ada hal yang berbeda tidak ada kaitannya dengan KDRT yang dilaporkan Venna Melinda.

“Kalau sampai ada orang yang tidak bertanggung jawab, kasus anak yang SP3 dikaitkan dengan kasus Venna dan suaminya, sangat tidak relevan,” tegas Hotman.

“Anda bisa menilai, masa hal yang terkait dengan anak dipakai sebagai ancaman. “Kalau kamu tidak mau berdamai, saya akan buka kasus ini” silakan buka!” lanjut Hotman.

Ia juga menyampaikan pesan dari Venna bahwa ia tidak takut dengan ancaman yang diberikan pihak Ferry.

“Venna bilang “Gue tantangin buka kasusnya, kasus apa” Buka kasusnya, jangan omong doang. Karena kasus sudah SP3 artinya no case. Tidak ada perdamaian kata Venna, tidak takut ancaman. Jangan ngaku cinta damai kalau ancam pakai hal yang tidak ada kaitannya dengan Venna,” tegas Hotman Paris mengakhiri video.