B.I Gelar Konser Solo Pertama di Indonesia 10 Maret
B.I (Twitter @BI_131Official)

Bagikan:

JAKARTA - B.I menjadi artis K-pop terbaru yang akan menggelar konser solo di Indonesia. Belum setahun, ia dikonfirmasi menggelar konser dalam tajuk L.O.L The Hidden Stage di Asia.

Senin, 23 Januari, B.I mengumumkan sejumlah negara yang akan dikunjungi dalam gelaran tur tersebut. B.I akan mengadakan konser solo di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka pada 10 Maret 2023.

Selain Indonesia, B.I juga akan mengunjungi Thailand, Filipina, serta Singapura selama bulan Maret. Konser ini akan dibawa oleh Three Angles Pro, promotor yang banyak memboyong berbagai artis K-pop ke negara Asia.

Tur Asia akan dimulai dengan Bangkok, Thailand pada 4 Maret 2023 dan diakhiri dengan Singapura pada 19 Maret 2023.

Belum diketahui harga dan kategori tiket dari konser solo B.I tersebut. Namun dapat dipastikan konser ini menjadi kembalinya penyanyi bernama asli Kim Hanbin itu ke Jakarta.

Pada tahun 2022, ia tampil pertama kali sebagai solois dalam sebuah festival musik. Ia juga menyanyikan lagu Lost at Sea, lagu duetnya bersama Afgan. Sebelumnya B.I juga pernah mengunjungi Jakarta bersama grup terdahulunya, iKON.

Sebagai solois, B.I lebih aktif meluncurkan karya musiknya. Sejauh ini ia memiliki tiga album, termasuk Love or Loved Part. 1 yang dirilis pada November 2022.

Salah satu lagunya, BTBT masuk ke dalam jajaran rilisan K-pop terbaik versi TIME dan beberapa media lainnya. Ia juga menjadi independen dengan label 131 setelah mundur dari posisinya sebagai direktur eksekutif di IOK Company.