Bagikan:

JAKARTA - Suho jadi member EXO terbaru yang dipastikan menggelar konser solo di Jakarta dalam waktu dekat. Kabar tersebut diumumkan oleh mecimapro selaku promotor melalui unggahan di akun Instagram resmi.

Promotor mengajak EXO-L (sebutan bagi penggemar) untuk menyambut konser solo sang leader yang pertama kali di Tanah Air.

“EXO-L Indonesia, kami dengan bnagga menyambut #SUHO untuk konser solo perdananya di Jakarta. Mari berjumpa di #SUHOMEinJKT,” tulis mecimapro dalam keterangan unggahan, Kamis, 18 April.

Konser solo Suho akan dilangsungkan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat pada 10 Agustus mendatang.

Sampai artikel ini ditulis, belum terdapat informasi mengenai tiket untuk konser solo Suho di Jakarta. Pihak promotor mengatakan, informasi lebih lanjut akan diumumkan dalam waktu dekat.

“Pantau terus untuk (informasi) lebih jelasnya,” tulis promotor.

Sebelumnya, member EXO lainnya, Chanyeol sukses menggelar fan concert di ICE BSD pada 9 Maret lalu

Selain itu, Do Kyung Soo alias D.O juga akan menggelar fan concert di The Kasablanka Hall pada 12 dan 13 Juli mendatang.

Sebagai informasi, Suho juga akan menggelar konser solonya di Seoul (Korea Selatan), Manila (Filipina), Hong Kong (Tiongkok), Taipei (Taiwan), Bangkok (Thailand), dan Kuala Lumpur (Malaysia).