Bagikan:

JAKARTA - Suho sukses menghibur EXO-L di Jakarta dalam konser SUHO CONCERT SU:HOME IN JAKARTA pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Usai menyanyikan sejumlah lagu sebagai pembuka, Suho akhirnya menyapa EXO-L (basis penggemar EXO dan Suho) yang hadir di konsernya kali ini.

Dengan senyuman hangat, Suho berinteraksi langsung dengan EXO-L sambil membicarakan sejumlah hal. "Halo, saya Suho dari EXO! Aku kangen kalian semua!" katanya dalam bahasa Indonesia yang fasih dikutip dari ANTARA.

EXO-L menjawab kompak, "Baik! Wuaahh! Suho".

Suho kembali melanjutkan, "Senang sekali bisa bertemu kalian, akhirnya tur konser saya sampai di titik terakhir Jakarta!".

Sebelumnya, Suho telah berkeliling ke sejumlah negara di Asia untuk tur konser SUHO CONCERT SU:HOME mulai bulan Juli 2024. Tepat hari ini, Suho merampungkan gelaran konser Asianya di Indonesia dan bersiap untuk menyambangi sejumlah kota di Eropa mulai September 2024.

"Bagaimana gaya rambut saya hari ini? Ada yang berubah? Terlihat ganteng tidak?" tanya Suho sambil memamerkan rambut barunya yang sudah dipotong pendek.

EXO-L membalas, "Iya! Ganteng! Wuaah!".

Selain memamerkan rambut barunya, Suho juga memuji EXO-L yang terlihat bersemangat dalam menyambutnya. Menurutnya, EXO-L yang hadir di konsernya sore tadi terlihat manis dan kompak mengenakan busana serba merah muda.

"Kalian terlihat loveable sekali ya! Semuanya terlihat seperti putri ya, inces-incesku!" kata Suho sambil mengatakan bahasa gaul dalam bahasa Indonesia.

"Hari ini adalah konser terakhir di Asia Tenggara, jadi nikmati hari ini dengan lebih bermakna ya!" sambungnya.

Suho kembali melanjutkan penampilannya dengan sejumlah lagu dari album mini solo ketiganya serta lagu lainnnya, seperti 1 to 3, Cheese, dan Starry Night.