Kai Jadi Anggota EXO Berikutnya yang Debut Solo
KAI EXO (Twitter @weareoneEXO)

Bagikan:

JAKARTA - Jumat, 3 Juli, media Korea Selatan, News1 mengabarkan Kai menjadi anggota EXO selanjutnya yang melakukan debut solo. Rumor ini memang simpang siur sejak lama namun hari ini SM Entertainment selaku agensi mengkonfirmasi hal tersebut.

“Kai tengah mempersiapkan album solo. Kami akan mengumumkan jadwalnya ketika sudah di tahap finalisasi,” ujar perwakilan SM dilansir dari Soompi.

Alhasil, berita ini langsung menghebohkan penggemar sampai tagar #KAI_IS_COMING (Kai datang) menempati trending topic teratas.

Kai menjadi anggota kelima yang melakukan debut solo di antara anggota EXO lainnya. Sebelumnya, ada Baekhyun, Chen, Suho, dan Lay yang sukses menelurkan karier solonya.

Bukan pertama kalinya bagi seorang bernama asli Kim Jongin tampil solo. Di setiap panggung tur konser EXO, Kai selalu diberi kesempatan untuk menampilkan panggung solonya melalui lagu Deep Breath dan I See You.

Kai akan menampilkan debut solonya setelah 8 tahun debut bersama EXO. Beberapa minggu sebelumnya, ia pernah berbicara soal proyek solonya.

Walaupun Kai diposisikan sebagai penari namun secara konsisten ia menunjukkan keahlian lainnya. Hal ini mengingatkan penggemar oleh Taemin dari grup SHINee, sahabat Kai yang juga posisi sebagai dancer dan melakukan debut solo lebih dulu.

Pria kelahiran 1994 ini juga beristirahat setelah EXO menyelesaikan promosi bersama SuperM. Ia pun hanya tampil dalam agenda busana Gucci dalam beberapa minggu belakangan. Tetapi, minggu ini ia dijadwalkan tampil dalam Amazing Saturday bersama Chanyeol dan Baekhyun EXO. Kira-kira konsep debut apa yang cocok dengan Kai EXO?