Christine Hakim dan Yayu Unru Tampil Memukau dalam Serial <i>The Last of Us</i>
Christine Hakim (HBO)

Bagikan:

JAKARTA - Kemunculan aktris Christine Hakim dalam serial The Last of Us sangat dinantikan. Ia hadir dalam episode kedua yang baru dirilis pada Senin, 23 Januari kemarin.

Tidak hanya Christine Hakim, namun aktor Yayu Unru juga menjadi kejutan dalam episode tersebut. Pasalnya dari beberapa trailer yang dirilis, hanya Christine Hakim yang terlihat lewat video singkat.

Christine Hakim berperan sebagai Ratna, seorang ahli mikologi yang diminta mencari obat untuk menyembuhkan wabah yang mulai beredar. Sementara Yayu Unru berperan sebagai tentara bernama Agus Hidayat.

Penampilan keduanya terlihat dalam bagian awal episode kedua The Last of Us. Agus meminta Ratna untuk mencari tahu cara untuk mengobati wabah yang berpotensi menyebar di seluruh dunia, namun Ratna memberi jawaban berbeda.

Kemunculan mereka disambut meriah oleh publik. Terbukti nama keduanya menempati trending topic media sosial sejak episode tersebut dirilis.

Selain itu, episode dua The Last of Us juga mencetak rekor 5,7 juta penonton dan meningkat 22 persen dari episode perdananya.

The Last of Us menceritakan perjuangan dua karakter utama: Joel dan Ellie yang menghadapi apokalips zombie yang menyerang kota.

20 tahun setelah peradaban, Joel (Pedro Pascal) ditugaskan untuk membawa Ellie (Bella Ramsey), seorang gadis 14 tahun untuk keluar dari pusat karantina. Keduanya melakukan perjalanan untuk melewati Amerika Serikat dan berbagai tantangan lainnya.

Joel yang mengingat kematian sang anak, berusaha menjaga Ellie. Namun di sisi lain mereka juga mempertaruhkan nyawa untuk keluar dari zona karantina.

Serial The Last of Us masih tayang setiap hari Senin dan rilis di HBO Go.