Tanggapi Venna Melinda yang Cecar Kuasa Hukum Ferry Irawan, Hotman Paris: Apalagi Kalau Saya Turun
Hotman Paris Hutapea (Instagram @hotmanparisofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Pengacara Hotman Paris Hutapea menanggapi kejadian dimana salah satu kliennya, Venna Melinda mencecar kuasa hukum Ferry Iraean, Sunan Kalijaga terkait surat kuasa untuk mengambil barang-barang kepemilikan Ferry yang masih berada di rumah Venna.

Hotman Paris melalui akun Instagram miliknya mengunggah video yang menampilkan momen ketika Sunan Kalijaga dicecar pertanyaan dari Venna Melinda.

"Ha ha cukup emak emak yang aku latih 15 menit mampu debat dan hore terdepan!" tulis Hotman Paris pada caption unggahan di akun Instagram miliknya, Senin, 27 Februari 2023.

"Makanya jangan konpres mulu!! Ketawa lihatnya!! Beramai ramai turun lawan emak emak!! Apalagi kalau Hotman yang turun!!" sambungnya.

Pengacara yang kerap tampil di layar kaca itu pun mrngunggah video lain Sunan yang menunjukkan surat yang diklaim ditulis oleh Ferry Irawan dari dalam penjara.

"Lawan emak-emak? Kok pergi!! Ha ha yang penting masuk tv ya? Yang kanan Venna: Asisten junior Hotman! Cukup yang junior!! Ha ha! Kapan konpres lagi," kata Hotman.

Kemudian pada unggahan lain, Hotman menampilkan foto dari kliennya, Venna Melinda usai menghadiri sidang talak cerai yang diajukan Ferry Irawan pekan lalu.

“Ha ha saat Wanita unjuk nyali! Hotman ketawa lihat lawan kelabakan! Lawan emak-emak kelabakan! Gimana kayak Hotman ya kadang berhadapan dgn bule bule di perkara Internasional!!,” tulis Hotman.

Sebagai informasi, usai jalani sidang talak cerai pekan lalu, Venna Melinda mencecar Sunan Kalijaga dan mempertanyakan surat kuasa. Ibu dari Verrell Bramasta itu juga menanyakan maksud Sunan yang pernah mengatakan siap untuk membuat laporan kepolisian jika barang yang diminta Ferry tidak dikembalikan.

Pada saat itu, Sunan lebih banyak diam dan menghindar dari banyak pertanyaan yang dilontarkan oleh Venna Melinda.