Bagikan:

JAKARTA - Ahmad Jalaluddin Rumi atau lebih dikenal dengan nama El Rumi akhirnya bicara terkait kedekatannya dengan Fuji.

Usai tampil dalam Media Clash pekan lalu, El dan Fuji kerap dijodohkan oleh warganet. Keduanya dianggap kompak dan serasi saat tampil bersama.

Atas hal tersebut, putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu pun akhirnya berkomentar. Ia merasa harus mengklarifikasi seluruh pemberitaan antara dirinya dengan mantan kekasih Thariq Halilintar itu.

"Awalnya saya merasa gak perlu mengklarifikasi, tapi karena beritanya udah melebar kemana-mana dan gosipnya udah terlalu jauh, jadi saya merasa perlu mengklarifikasi ini," kata El Rumi kepada awak media di Jakarta Pusat pada Dabtu, 25 Februari 2023.

Ia menegaskan tidak ada hubungan asmara antara dirinya dengan Fuji.

Begitu juga dengan wanita lain, El menyatakan dirinya masih senang dengan kondisinya yang saat ini belum memiliki kekasih.

“Saya masih jomlo dan tidak dekat dengan siapapun. Yang paling penting saya happy, Saya jomlo yang happy sebenarnya," kata El.

Terkait masalah perjodohan dirinya dengan Fuji, El tidak ingin berkomentar lebih jauh. “Saya gak akan menjawab pertanyaan itu. Saya gak akan memberikan statement," ujarnya.

Ia sadar, posisinya sebagai public figure membuat warganet kerap menjodohkannya dengan banyak wanita. Namun, adik Al Ghazali itu tidak mau ambil pusing.

Ia memilih untuk tidak banyak berkomentar dan fokus pada kebahagiaan yang ia rasakan saat ini.

"Masalah perjodohan saya gak pernah mempermasalahkan. Dari A sampai Z saya dibilang deket, nyatanya saya masih jomlo dan bahagia," pungkasnya.