Maia Estianty, Suami dan 3 Anaknya Rayakan Hari Kedua Lebaran, Kompak Kenakan Baju Putih dengan Aksen Batik
Foto keluarga Maia Estianty bersama suami, Irwan Mussry serta ketiga anaknya Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani (ANTARA/Instagram @maiaestiantyreal)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Maia Estianty merayakan hari kedua Lebaran bersama keluarga besar suami, Irwan Mussry, dan tiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

"Hari kedua Lebaran, bersama anak-anak @alghazali7 @elelrumi @duljaelani dan suami @irwanmussry plus keluarga Harjono Sigit dan keluarga Mussry," kata Maia dikutip dari laman Instagram pribadinya pada Selasa, 3 Mei via Antara.

Maia mengunggah serangkaian foto saat berkumpul bersama keluarga besarnya di salah satu restoran Hotel di Jakarta.

Maia, Irwan, Al, El dan Dul kompak mengenakan seragam berwarna putih dengan aksen batik. Mereka berlima pun melakukan sesi foto keluarga.

"Beginilah kalau punya suami lulusan Srimulat… giliran disuruh 'Yuk, foto gaya bebas' ….yang paling semangat kocak tuh dia," ujar Maia.

Sementara itu, pada 23 April Maia menjalani operasi pengangkatan kantung empedu. Maia menjelaskan bahwa kantong empedunya selama ini mengalami pembengkakan.

Di dalam kantong tersebut terdapat lima batu yang berukuran lumayan besar. Maia sempat menginap di rumah sakit selama 3 hari 2 malam dan ditemani oleh suami serta ketiga anaknya.

"Romantisnya, Al Ghazali membikin makanan spesial rendah lemak khusus untuk aku, dan juga ada Alyssa Daguise dan Tissa Biani yang juga datang menjenguk di rumah," kata Maia.