Maia Estianty Pisah Rumah dengan Irwan Mussry, Ada Apa?
Irwan Mussry - Maia Estianty (Instagram @maiaestiantyreal)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah tangga Maia Estianty dan Irwan Mussry dikabarkan retak setelah keduanya disebut pisah rumah. Meluruskan rumor tersebut, Maia menceritakan kondisi rumah tangganya saat ini dengan Boy William. Ia membenarkan bahwa dia pisah rumah dengan Irwan Mussry karena sebuah alasan.

Irwan saat ini tinggal di apartemen sedangkan Maia berada di rumah bersama anak-anaknya. Berbeda dengan rumor yang beredar, Maia memutuskan untuk membagi waktu bersama sang suami dan anak-anaknya.

"Jadi aku 3 hari disana (apartemen Irwan Mussry), 3 hari disini (di rumah)," kata Maia Estianty kepada Boy William.

Ia menjelaskan ingin punya waktu sendiri namun hal itu tidak mengganggu rumah tangganya dengan Irwan. “Me time,” katanya.

Maia mengatakan waktu sendiri itu mampu menjaga rumah tangganya dengan Irwan. Mereka tidak berantem dan terus langgeng dan harmonis.

"Itu sangat berhasil membuat kami jadi nggak berantem. Efektif juga menjaga keharmonisan," kata Maia. Dia juga tidak merasa terganggu di saat orang lain banyak menyebut hal seperti itu berpotensi menciptakan perselingkuhan.

"Ada yang bilang aneh, karena takut selingkuh. Karena orang indonesia merasa menikah itu harus bareng," jelasnya.

"Kami kan sudah sejuta persen percayanya. Saat kamu disana, aku percaya banget. Aku pun harus juga menjaga integritas," kata Maia Estianty.