Maia Estianty Pindah ke Amerika, Tissa Biani dan Dul Jaelani akan Menyusul Bersama
Maia Estianty (Foto: IG @maiaestiantyreal)

Bagikan:

JAKARTA - Maia Estianty pindah ke Amerika. Dia mengikuti suaminya untuk bekerja selama 3-4 bulan ke depan. Setelah lama tak keluar negeri karena pandemi dan terikat kontrak kerja, Maia membagikan momen keberangkatannya di Instagram.

"Akhirnya pecah telor, passport di pake lagi…. Bahagiiaaaaa bangettttt… Setelah pandemi panjang… dan selesai kontrak2 jadi juri… Bye bye Indonesia !!!! Aku ke Hawaii dan LA dulu… Terimakasih suamiku yang udah ngajakin istrinya pergi sejenak. TERBAIK !! Akan merindukan kalian guys. Baik2 semua ya…," tulis Maia di Instagram @maiaestiantyreal, dikutip Selasa 14 September.

Sebelumnya, di kanal Youtube MAIA ALELDUL TV pada 27 Juli 2021 lalu, suami Maia Estianty, Irwan Mussry ingin menetap di kawasan Berkeley selama 3-4 bulan.

“Dari tadi kita ngobrol kita semua pindah ke Amerika, sekitar 3 sampai 4 bulan. Kita cari rumah di sana, kita pergi ke Berkeley,” kata Irwan di hadapan Maia Estianty, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Sebelum berangkat, Maia telah membuat video pamitan bersama El Rumi. “Iya, nggak tahu. Bunda dan Daddy jadinya kapan (ke Amerika Serikat)?” tanya El Rumi seperti dilansir Youtube MAIA ALELDUL TV pada 12 September 2021.

“Insya Allah tanggal 12 ya,” jawab Irwan Mussry.

“Kamu ikutnya tanggal 13 ya? Biasanya 2 hari visanya baru keluar,” kata Maia Estianty menambahkan.

Ternyata Dul Jaelani dan Tissa Biani yang tengah mempersiapkan visa dan paspor untuk ikut ke Amerika.

“Si Dul baru masuk paspornya?” tanya El Rumi kepada Maia. “Baru masuk. Ini (Tissa Biani) belum masuk sama sekali visanya. Paspornya aman,” jelas Maia.

Tissa Biani mengungkap kesiapannya untuk pergi pada bulan Oktober 2021. “Sebenarnya Tissa mau ikut nggak sih?” tanya Maia Estianty.

“Mau ikut. Oktober ya, Bun?” jawab Tissa Biani dengan nada antusias.