Bagikan:

JAKARTA - Abdul Qodir Jaelani yang akrab dipanggil Dul Jaelani turut berduka atas meninggalnya ayah Tissa Biani, Bobby Begjo Warasno pada Minggu, 2 April subuh.

Meninggalnya ayah dari sang kekasih tentu membuat Dul terkejut. Ia mengatakan diberitahu kabar duka tersebut oleh Tissa ketika dirinya masih tidur.

"Kan hari ini Minggu, kebetulan nggak ada kerjaan, jadi waktu dikasih tahu itu pas lagi tidur. Ya waktu baca chat langsung kesini (rumah Tissa)" ungkap Dul Jaelani kepada awak media di Depok, Minggu, 3 April.

"Ya sedih banget, kaget. Nggak ada firasat sama sekali sih," sambungnya.

Mengenang sosok ayah kekasihnya, Dul mengatakan bahwa ayah Tissa merupakan sosok yang tidak terlalu banyak berbicara. Namun, ia tetap melihatnya sebagai orang yang baik.

"Ayah tuh ya orangnya bisa dibilang sangat pendiam. Tapi sangat baik, sekalinya ngomong tuh selalu nyentuh di hati," jelasnya lagi.

Mengatakan lebih dekat dengan ibu dari Tissa, Dul mengaku baru sekali pertemu ayah kekasihnya. Itupun terjadi saat dirinya sedang bekerja.

"Mungkin pertama dan terakhir ketemu itu waktu syuting. Kalau bapaknya kan kurang mengenal baik ya, kalau mamanya Tissa ya suka ngobrol," terangnya.

Putra bungsu Maia Estianty itu pun mengucapkan doanya agar almarhum diterima di sisi Yang Maha Esa dan keluarga diberikan ketabahan

"Doanya semoga almarhum diterima di sisi Allah, dan alhamdulillah juga meninggalnya bagus ya di bulan Ramadhan ini, dan semua keluarganya dikuatkan." pungkasnya.

Sebagai informasi, Tissa Biani mengisahkan bahwa ayahnya meninggal usai menjalani shalat subuh. Ia tidak menjelaskan penyebab meninggalnya sang ayah yang mendadak itu, namun ia mengatakan bahwa sang ayah memiliki riwayat penyakit jantung.