Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Tissa Biani mengunggah momen ketika ia membacakan harapan saat mengikuti kajian yang dipimpin oleh ustazah Aisyah Farid binti Syekh Abu Bakar.

Tissa berharap kalau nantinya ia bisa diberikan pasangan yang setia, bertanggung jawab dan juga dikaruniai anak yang soleh dan saleha.

"Dapat pasangan yang setia, kasih sayang tidak pernah putus, tanggung jawab dan diberikan anak yang soleh dan saleha, rezeki selalu mengalir deras," kata Tissa Biani dikutip VOI dari TikTok @tissabianiazzahra, Minggu, 4 Agustus.

Tetapi Tissa tidak bisa menahan air matanya ketika ia menyampaikan harapan dan doa untuk kedua orang tuanya, terutama sang ayah yang sudah lebih dulu berpulang.

"Dan keluarga saya diberikan sehat lahir dan batin, bisa mengangkat derajat keluarga saya, bisa selalu membantu mama dan membanggakan almarhum," lanjutnya.

Dalam keterangan video tersebut, Tissa mengatakan bahwa setiap mengikuti kajian ia selalu teringat akan mendiang sang ayah.

"Kalau lagi ikut kajian gini pasti selalu kangen almarhum papa. Nggak tahu kenapa," tulis Tissa Biani.

Meski begitu, kekasih Dul Jaelani ini merasa terharu karena doa yang ia bacakan tadi bisa diaminkan oleh ribuan orang lainnya yang juga ikut dalam kajian tersebut.

"Terharu sekaligus merinding karena doa saya tadi diamini oleh ribuan orang dan diamini oleh ustazah juga. Masya Allah tabarakallah mohon doanya semoga doa dan harapan saya dikabulkan di kehidupan nyata. Aamiin Aamiin Ya Rabb," tandasnya.