Gemesnya Tissa Biani Saat Cemburu pada Dul Jaelani
Tissa Biani dan Dul Jaelani (Tangkapan Layar YouTUbe Maia ALELDUL TV)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan kekasih Dul Jaelani dan Tissa Biani selalu tampil kompak. Tissa Biani dan Dul Jaelani memang sering mengisi waktu pacaran mereka dengan hal-hal positif, termasuk berolahraga. 

Beberapa kali Dul dan Tissa pernah olahgara bersama. Salah satunya trekking dan mendaki di hutan Sentul, Bogor. Mereka juga menggemari olahraga bulutangkis. 

Yang lucu, ketika Dul olahraga sendiri dia berhasil menggoda Tissa. Dalam video yang diunggah channel YouTube Maia ALELDUL TV, Dul membagikan kesempatan olahraga di rumah bersama dengan asisten rumah tangganya. 

Usai olahraga, Tissa menelpon Dul menanyakan kabar. Keisengan Dul pun muncul. Ia mengaku tengah olahraga dengan trainer pribadi yang berparas cantik. 

“Aku lupa izin kamu," kata Dul. 

"Emang kenapa?" tanya Tissa Biani yang sukses dibuat penasaran penasaran. "Personal trainer-nya cewek,” seloroh putra bungsu Maia Estianty ini seraya tertawa ringan.

“Cantik?” tanya Tissa Biani lagi. “Oh pantesan semangat banget ya olahraganya,” sambungnya.

Ketika dikasih tahu usia PT-nya muda baru 17 tahun, Tissa terpancing. "Nanti aku kalau olahraga, aku mau sama PT juga yang usianya lebih mature yang gondrong juga," kata Tissa. 

Tak mau memperpanjang masalah, Dul minta maaf dan memberi tahu Tissa Biani bahwa teman olahraganya adalah Mbok Ti, pengasuhnya sejak kecil.