Makin Mesra, Tissa Biani dan Dul Jaelani Bikin Lagu Berdua
Tissa Biani (Foto: Savic Rabos, Digital Imaging: Ilham Amin)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan kekasih Tissa Biani dan Dul Jaelani makin lengket saja. Tissa tak menampik bahwa dukungan kekasih juga menjadi suntikan mood untuk Tissa. Dul hadir saat Tissa memutuskan untuk merilis single.

Menurutnya, ini adalah berkah. "Pas dapat lagu itu belum jadian sama Sul. Nah pas bikin video klip sudah jadian, alhamdulillah kalau penonton suka dengan chemistry kami di video klip. Pertama kali dengar lagunya, Dul bilang asyik sih, katanya alhamdulilah. Dia suka, keluargaku juga suka, dan teman-teman aku juga full support untuk lagu ini sih," terangnya. 

Keterlibatan Dul sebagai moidel video klip adalah bentuk dukungan nyata untuk Tissa. Dul dipilih oleh Tissa dan Sandy supaya bisa memberikan kenyamanan untuk syuting. 

"Dul sendiri kan juga sudah punya single duluan, makanya aku mau ajak bikin syuting video klipnya. Ya kita pengin seru-seruan aja sih kalau sama pacar kan chemistry-nya lebih gampang dapat. Di video klipnya banyak scene romantis. Mungkin kalau sama orang lain butuh waktu untuk membangung chemistry, klau sama pacar sendiri jadi cepet aja syutingnya. Sutradaranya jadi enak ngarahinnya," katanya. 

Tissa Biani (Foto: Savic Rabos, Digital Imaging: Ilham Amin)

Tak cuma di lagu Tissa, mereka kini sedang mempersiapkan lagu bersama. "Dia sih sudah nyiptain lagu judulnya Anggur Cinta. Liriknya juga sudah ada. Tapi prosesnya belum. Berdua bikin liriknya," jelasnya. 

Katanya cita dan cinta susah seiring sejalan, nyatanya Tissa Biani dan Dul Jaelani menampiknya. Dul Jaelani membuat Tissa Biani lebih terpacu untuk membuat karya baru. "Mudah-mudahan bisa rilis lagu yang aku tulis," pungkasnya.