Tissa Biani dan Dul Jaelani Pamer Foto Tukar Cincin, Siap <i>Jadi Imam</i>?
Tissa Biani dan Dul Jaelani (Foto: IG @tissabiani)

Bagikan:

JAKARTA - Dul Jaelani dan Tissa Biani mengunggah foto tukar sincin di Instagram mereka masing-masing pada Minggu, 7 Februari. Dul mengenakan kemeja putih lengkap dengan dasi. Sementara Tissa mengenakan kebaya putih dengan mahkota di atas rambutnya yang bersanggul.

Mereka tersenyum menunjukkan sepasang cincin yang sama di jari.  "Bismillah.. #NewChapter," tulis Tissa di akhir emoji hati sebagai caption. Sontak, unggahan tersebut mendadak bikin heboh.

Tidak menunggu lama, unggahan itu langsung banjir komentar. Banyak yang mengucapkan selamat kepada sejoli tersebut.

Sejoli itu menjalin hubungan menjelang akhir 2020. Kendati begitu, baik Dul Jaelani dan Tissa Biani sempat mengutarakan bahwa menjalin hubungan yang serius.

Dul bahkan sempat mengunggah video minta izin untuk melangkahi kakaknya, Al dan El. Dia mengaku ingin menikah muda. 

Ketika dikonfirmasi, manajer Tissa meminta waktu agar Tissa menjelaskan sendiri. Begitupun juga Ibunda Tissa, memberi jawaban senada. 

Jika ditelisik lebih lanjut, Tissa dan Dul saat ini sedang syuting film bareng. "Dul sama Tissa lagi syuting film baru. Kalau kalian suka sama mereka tungguin filmnya nanti, Jadi Imam," kata El dalam vlog MAIA ALELDUL TV dikutip Senin, 8 Februari. 

Bisa jadi foto tukar cincin merupakan salah satu promo film Jadi Imam tersebut. Namun, Dul Jaelani maupun Tissa Biani nampaknya belum bersedia mengungkap lebih lanjut penjelasan tentang foto mereka berdua.