Bagikan:

JAKARTA - Hubungan cinta Tissa Biani dan Dul Jaelani sedang mekar-mekarnya. Pasangan muda ini selalu tampil kompak dan mesra di beberapa kesempatan. Bahkan saat tampil dalam video vlog Maia Aleldul TV, mereka tak malu tampil mesra di depan Bunda Maia Estianty.

Tak cuma urusan cinta, dalam urusan karir mereka juga kompak saling mendukung. Dul menjadi model dalam video klip Tissa Biani. Sedangkan Dul ingin menjajal akting dengan belajar dari Tissa.

Selasa, 26 Januari, Dul dan Tissa menjawab pertanyaan-pertanyaan netizen tentang percintaan mereka. Al, El, dan Maia mengintrogasi mereka bergantian. Berikut rangkuman 3 hal yang membuat Tissa Biani jatuh cinta pada Dul Jaelani. 

1. Dul Suka Gombal

"Dulu kan Dul dikit-dikit suka gombal, makanya pas awal-awal (deketin) aku sempet nggak yakin," kata Tissa Biani di Maia Aleldul TV. Namun, saat Maia menanyakan apakah Dul masih suka gombal setelah jadian, Tissa menjawab tidak. Sontak saja, jawaban itu membuat semua tertawa. 

2. Diperjuangkan dengan Doa

Dul Jaelani sendiri berdalih bukan hal mudah mendapat pacar. Dia bahkan mengaku sampai menangis dalam doa sampai akhirnya bertemu Tissa Biani. 

"Jujur (buat dapet pacar), aku doa sampe nangis-nangis dulu aku, ya Allah aku minta pasangan yang baik, yang cantik, solehah, terus ketemu ini kok nggak ya, ketemu ini nggak ya, ketemu Tissa oh ini (jawabannya)," ucap Dul Jaelani.

Sebelumnya, dalam kesempatan bincang bareng pengamat musik Bens Leo acara Cakap-Cakap di Live Instagram Senin, 25 Januari, Dul mengisahkan perjuangannya mencari cinta. 

“Aku tuh menjomblo 7 tahun, karena setiap mau serius ada saja kendalanya, tapi setelah ketemu Tissa, aku langsung jatuh cinta dan seperti doa-doa yang aku panjatkan soal calon pacar ku” papar Dul.

Dul mengungkapkan soal wanita idamannya, dia mesti soleha, dewasa dalam bertindak dan smart. “Lucunya, aku menjatuhkan pilihan kalau Tissa Biani jadi pacarku setelah aku gak sengaja dengar dia baca Al Quran. Nah ini cewek yang aku impikan,” ujar Dul.

3. Pengagum Akting Tissa

Dul Jaelani sudah terbukti pandai bermusik, tapi soal akting ia harus banyak belajar sama kekasihnya Tissa Biani. “Saya akui, aku banyak belajar akting dari Tissa. Maklum kalau dia kan udah 15 judul film yang ia mainkan, alias udah khatam,” aku Dul yang kini tengah syuting berdua di film Diri Imanku.

Dul mengakui sulitnya syuting, untuk itu apresiasi untuk mereka yang memilih karier sebagai bintang film. “Aku salut kepada bintang film yang berhasil memainkan berbagai peran sampai banyak film. Sementara aku baru satu film saja ribet ” kata Dul.