Tissa Biani Tetap Aktif dan Kreatif di Masa Pandemi dengan Taat 3M
Tissa BIani

Bagikan:

JAKARTA - Pandemi COVID-19 membuat kita semua harus menjaga jarak dan mengurangi aktivitas di luar rumah. Namun, bukan berarti kreativitas terhenti. Buktinya, Tissa Biani tetap bisa aktif selama pandemi dengan patuh prokes 3M: memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. 

"Kesibukan aku saat ini kuliah, promo single baru aku berjudul Bahagia Sama Kamu. Lagi persiapan juga untuk project akting aku ke depan," ujar Tissa saat bertandang ke kantor VOI, Jumat, 22 Januari. 

Tissa mengakui bahwa pandemi membuat aktivitasnya terhambat. Namun dia tak pernah mengeluh, lebih memilih menyesuaikan dengan kebiasaan baru.

"Kuliah aku online. Promo single juga banyak yang dilakukan online. Hanya beberapa saja yang harus bertemu langsung," paparnya.

Ketika harus keluar rumah, Tissa selalu taat protokol kesehatan, 3M. "Harus tetap aktif dan kreatif dengan melakukan 3M: memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak," katanya. 

Ketika berpergianpun Tissa selalu membawa masker cadangan, bukan cuma masker yang dikenakannya. "Mencegah dengan 3M lebih baik dari mengobati. Jangan sampai terpapar COVID-19," kata Tissa Biani.