Dihujat Warganet karena Gara-Gara <i>Cinta Fitri</i>, Tissa Biani: Mentalnya Diuji
Tissa Biani (Instagram @tissabiani)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Tissa Biani memerankan Fitri dalam serial orisinal WeTV, Cinta Fitri. Proyek ini menarik perhatian penonton mengingat betapa ikoniknya sinetron ini di masa lampau.

Sayangnya, Tissa mengaku menerima pro kontra mengenai proyek ini. Melansir Paragram pada Selasa, 2 November, Tissa merasa semakin ke sini banyak orang yang lebih memanggil dia dengan nama Fitri.

“Kayaknya aku udah lama deh enggak dipanggil Tissa. Setiap aku upload foto misalnya as Tissa ya bukan promoin Cinta Fitri tiba-tiba komennya Fitri, Fitri, Fitri,” kata Tissa Biani.

Akan tetapi Tissa menyambut hal seperti itu karena artinya masyarakat mengikuti perkembangan Cinta Fitri. Tissa juga sempat menceritakan kalau dia menerima banyak hujatan setelah diumumkan sebagai Fitri.

“Banyak banget. Bahkan sebelum syuting tuh ibaratnya kayak semua cacian, makian buat aku tuh banyak banget,” katanya.

“Sebenarnya pemain lain pasti kena juga tapi lebih banyak di aku gitu. Karena istilahnya kan Fitri nih spotnya jadi mentalnya diuji banget,” lanjut kekasih Dul Jaelani ini.

Beruntungnya, produser Chand Parwez mengingatkan Tissa untuk tidak menghiraukan perkataan warganet.

“Saat sebelum syuting tuh kayak dibully di TikTok segala macem, enggak cocok, enggak cocok, ya tiba-tiba (setelah rilis) responsnya cukup baik ya,” kata Tissa.

Tissa Biani memerankan Fitri, seorang gadis sederhana yang berjuang untuk hidup di Jakarta. Selepas tunangannya, Firman (Dimas Anggara) meninggal dunia, Fitri mencoba bekerja dan tidak kembali ke kampung halaman.

Di ibu kota, Fitri yang diperankan Tissa Biani bertemu dengan Farel (Rizky Nazar), pria keras kepala yang awalnya tidak menerima keberadaan Fitri. Perlahan, keasingan antara keduanya mulai mencair.