Sinopsis Series Mungkin Suatu Hari Nanti yang Dibintangi Tissa Biani dan Zikri Daulay
Cast web series Mungkin Suatu Hari Nanti (Instagram @mungkinsuatuharinanti_real)

Bagikan:

JAKARTA - Tissa Biani dan Zikri Daulay akan beradu akting dalam web series terbaru yang berjudul Mungkin Suatu Hari Nanti. Web series ini merupakan tayangan eksklusif dari Vidio yang bekerja sama dengan rumah produksi Garden Picture.

Disutradarai oleh Ewin Galaxy, Mungkin Suatu Hari Nanti diadaptasi dari web novel karya Ayleen Tan, yang mana berkisah mengenai seorang gadis remaja yang jatuh cinta dengan teman dari kakaknya.

Wellyani Zulaiha selaku produser dari Garden Picture mengungkap harapannya terhadap web series Mungkin Suatu Hari Nanti. Ia mengatakan ada kisah manis dari seorang gadis remaja yang akan membuat penonton terbawa akan memori masa lalu.

“Mungkin Suatu Hari Nanti  merupakan sebuah cerita manis tentang gejolak cinta remaja yang menyentuh hati. Kisah yang dibintangi oleh Tissa Biani dan Zikri Daulay ini akan mengantarkan kita kembali ke masa-masa dimana cinta adalah segalanya, yang mana akan membuat kita hanyut terbawa alur ceritanya.” Kata Wellyani Zulaiha melalui rilis tertulis yang diterima VOI pada Minggu, 12 Maret 2023.

Senada dengan Wellyani, Monika Rudijono selaku Managing Director Vidio mengatakan bahwa web series terbaru ini punya kisah yang dekat dengan masyarakat Indonesia atas memori masa remajanya.

“Kami selalu berkomitmen untuk menghadirkan serial original terbaik dari berbagai lintas genre, yang diadaptasi dari cerita-cerita yang melekat bagi masyarakat Indonesia. Dengan genre romansa, Mungkin Suatu Hari Nanti diharapkan dapat membawa para penonton kembali menikmati keindahan kisah cinta di masa muda,” ujar Monika Rufijono.

Selain Tissa Biani dan Zikri Daulay, Mungkin Suatu Hari Nanti juga dibingtangi oleh Rachel Patricia, Esa Sigit, Boy Permana, Juan Benedict, Ega Olivia, Ray Rashid dan Fabio. Web series ini akan hadir dalam 6 episode, yang mana dapat disaksikan mulai 18 Maret 2023.

Sinopsis

Rhea (Tissa Biani) adalah seorang gadis remaja yang menaruh hati pada Satria (Zikri Daulay), sahabat sang kakak yang juga merupakan tetangganya. Untuk pertama kali dalam hidupnya Rhea menyatakan cinta kepada Satria. Namun, sayangnya perasaan yang diutarakan Rhea tidak berbalas.

Satria yang memiliki trauma yang disebabkan oleh masa lalunya yang tumbuh di keluarga kurang harmonis, membuatnya tidak percaya akan cinta. Oleh sebab itu ia belum bisa menerima cinta dari Rhea.

Kisah percintaan mereka pun harus berliku. Benih-benih cinta mereka akan diuji oleh masa lalu Satria yang perlahan mulai terkuak. Akan muncul berbagai rintangan yang menghadang. Mereka jiga harus terpisah oleh jarak dan waktu. Apakah pada akhirnya Rhea dan Satria dapat bersatu?