Gandhi Fernando dan Enzy Storia Adu Akting Lewat Film <i>Zodiac: Apa Bintangmu?</i>
Enzy Storia - Gandhi Fernando (Prime Video)

Bagikan:

JAKARTA - Gandhi Fernando dan Enzy Storia beradu peran lewat film Indonesia terbaru, Zodiac: Apa Bintangmu?. Film yang diproduksi Renee Pictures ini turut disutradarai Dinna Jasanti yang menyorot fenomena zodiak di media sosial.

Zodiac: Apa Bintangmu? menceritakan tentang Ariel (Enzy Storia), seorang pemilik toko kaos kaki yang terancam bangkrut. Sahabatnya, Anggun (Karina Nadila), diam-diam mendaftarkan Ariel pada sebuah kontes vlog berhadiah.

Anggun berharap jika Ariel menang, hadiah uang itu bisa digunakan untuk menyelesaikan masalahnya. Namun tantangan vlog tersebut mengharuskan pesertanya untuk berkencan dengan 12 pria untuk membuktikan fenomena bahwa asmara berdasarkan zodiak adalah mitos.

Suatu hari Ariel bertemu Agi (Gandhi Fernando), seorang penyiar radio yang percaya dengan prinsip asmara berdasarkan zodiak. Keduanya mulai dekat, tapi menurut zodiak, keduanya tidak cocok dipasangkan.

Film ini merupakan salah satu konten lokal terbaru yang dirilis melalui layanan streaming Prime Video.

“Pertimbangan kami memilih platorm Prime Video untuk distribusi film ini, karena kami ingin penonton dari berbagai negara juga bisa menikmati dan terhibur oleh film ini”, kata Gandhi Fernando, aktor sekaligus produser eksekutif.

Selain Enzy, film ini juga diperankan oleh Junior Liem, J Ryan Karsten, Derby Romero, Ganindra Bimo, Dwi Andhika, Rangga Moela, Fero Walandauw, Kevin Leonardo, Kevin Andrean, Frans Nickolas, Febrian, dan Reza Restapop.

“Semoga film ini bisa menghibur dan terasa dekat dengan teman-teman semua, terutama yang sedang mencari cintanya,” kata Gandhi.

Zodiac: Apa Bintangmu? menjadi proyek akting terbaru Gandhi Fernando setelah melakoni serial Yang Hilang dalam Cinta. Sementara Enzy Storia terakhir kali tampil dalam serial Drama Ratu Drama.

Adapun film Zodiac: Apa Bintangmu? bisa disaksikan melalui Prime Video mulai hari ini, Jumat, 10 Maret.