Bagikan:

JAKARTA - Enzy Storia dan Maxime Bouttier menjadi salah satu nama yang dikonfirmasi membintangi film terbaru Pritagita Arianegara, Yakin Nikah. Film ini akan diproduksi Adhya Pictures bersama Peregrine Studios dan diadaptasi dari serial web berjudul sama.

Sesuai judulnya, Yakin Nikah mengisahkan Niken, seorang wanita independen yang menghadapi keputusan besar. Ketika mantan tunangannya dan kekasihnya yang sekarang sama-sama ingin melamarnya, Niken terjebak dalam pusaran cinta yang penuh dilema.

Serial web yang dirilis dan meraup 14,9 juta views ini kemudian dikembangkan menjadi film panjang dengan naskah yang dituliskan oleh Ernest Prakasa, Sigit Sulistyo, Bene Dion dan Erwin Wu.

“Saya sangat bahagia karena Adhya Pictures menyelesaikan tahap pertama dari adaptasi judul Web Series Yakin Nikah, yang dicintai jutaan penonton. Mengingat kesuksesan series ini, tentu kami tidak ingin mengecewakan para penggemar. Kami berkomitmen menghadirkan kualitas terbaik, baik dari segi cerita, akting, hingga keseluruhan produksi,” kata produser Sherly Kosasih.

“Yakin Nikah bukan sekadar tentang memilih pasangan, tetapi tentang memahami diri sendiri dan keberanian menghadapi komitmen, serta kami berharap bisa menyentuh hati penonton melalui pesan tersebut,” lanjutnya.

“Saya merasa film ini bisa menjadi cermin bagi banyak orang. Bukan hanya untuk mereka yang berada di ambang pernikahan, tetapi juga bagi siapa saja yang pernah mempertanyakan arah hubungan mereka,” kata Pritagita Arianegara selaku sutradara.

Yakin Nikah akan diperankan Enzy Storia, Maxime Bouttier, Jourdy Pranata, Amanda Rigby, Ersa Mayori, Tora Sudiro, Agnes Naomi, Lukman Sardi, Agung Karmalogy, Indian Akbar dan Ben Jeffrye.

Film Yakin Nikah direncanakan tayang di bioskop pada tahun 2025.