Bagikan:

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari aktris Nam Bo Ra. Melalui video terbaru yang diunggah kanal YouTube-nya, ia membagikan kabar ini kepada publik.

Nam Bo Ra menceritakan ia memutuskan menikah setelah ia dilamar oleh kekasihnya ketika pergi ke Jepang. Mereka yang berencana berlibur, kembali dengan rencana pernikahan.

Melansir Xportsnews, Nam Bo Ra mengatakan, “Banyak orang yang memberi ucapan selamat kepada saya dan saya bersyukur karena saya menerima berkat lebih dari yang saya sangka.”

“Kekasih saya sangat baik. Dia selalu mendukung saya dengan berkata “Bo Ra akan melakukan dengan baik” dia adalah seseorang yang membantu saya mengarah ke arah yang baik dan selalu mendukung saya apapun yang saya lakukan.”

Nam Bo Ra mengungkap ia bertemu dengan sang kekasih ketika sedang bertugas di gereja. Dia berkata, “Kami mengenal satu sama lain selama tiga sampai empat tahun. Kami memiliki umur yang sama dan dia mendirikan bisnisnya sendiri.”

Nam Bo Ra adalah aktris yang awalnya dikenal karena kehebohan keluarganya yang memiliki delapan anak laki-laki dan lima perempuan. Ia menjadi tamu di beberapa acara variety di Korea Selatan.

Pada tahun 2006, ia mulai berakting dan membintangi drama, film, dan variety di antaranya Moon Embracing the Sun, Today’s Webtoon dan terakhir kali membintangi Live Your Own Life di tahun 2023.

Ia juga terakhir kali melakoni film The Glorious My Revenge yang tayang di tahun 2023.