Bagikan:

JAKARTA - Aktris Jo Bo Ah baru memberi kabar bahagia karena ia akan menikah dengan seorang non-selebriti pada Oktober mendatang. Namun, kabar bahagia ini justru beriringan dengan dugaan ia menikah karena sedang hamil atau premarital pregnancy.

“Jo Bo Ah bertemu orang yang dia ingin bangun rasa percaya untuk waktu yang panjang, dan mereka memutuskan untuk berjanji menghabiskan sisa waktu mereka pada musim gugur yang akan datang,” kata XYZ Studio pada Rabu, 28 Agustus.

Lebih lanjut, agensi menjelaskan acara pernikahan akan digelar secara tertutup karena pilihan mereka. Namun mereka berterima kasih kepada penggemar yang mendukung sang aktris.

“Pernikahan akan digelar secara privat di sebuah lokasi di Seoul atas pertimbangan mempelai pria yang non-selebrita dan kedua keluarga. Kami berterima kasih kepada semua orang yang selalu mendukung aktris Jo Bo Ah dengan hati yang bahagia,” lanjutnya.

Setelah kabar itu beredar, agensi merilis pernyataan baru berisi bantahan terkait artis mereka. Pihak agensi juga menjelaskan rencana Jo Bo Ah setelah menikah.

“Rumor itu tidak berdasar,” respons XYZ Studio pada Jumat, 30 Agustus.

“Dia akan syuting drama untuk tahun depan dan tidak bisa pergi bulan madu. Dia juga berencana melanjutkan karier aktingnya bahkan setelah menikah,” katanya.

Acara pernikahan akan diadakan secara tertutup sebagai pertimbangan untuk keluarga kekasihnya yang merupakan non-selebrita.

Jo Bo Ah juga sedang disibukkan dengan syuting drama Hong Rang bersama Lee Jae Wook. Ia juga dikonfirmasi bergabung dengan Knock Off bersama Kim Soo Hyun.