Bagikan:

JAKARTA - Aktris Jo Bo Ah akan menikah pada Oktober mendatang. Setelah dilaporkan oleh media lokal, agensi Jo Bo Ah, XYZ Studio merilis pernyataan resmi.

“Jo Bo Ah bertemu orang yang dia ingin bangun rasa percaya untuk waktu yang panjang, dan mereka memutuskan untuk berjanji menghabiskan sisa waktu mereka pada musim gugur yang akan datang,” kata XYZ Studio pada Rabu, 28 Agustus.

Lebih lanjut, agensi menjelaskan acara pernikahan akan digelar secara tertutup karena pilihan mereka. Namun mereka berterima kasih kepada penggemar yang mendukung sang aktris.

“Pernikahan akan digelar secara privat di sebuah lokasi di Seoul atas pertimbangan mempelai pria yang non-selebrita dan kedua keluarga. Kami berterima kasih kepada semua orang yang selalu mendukung aktris Jo Bo Ah dengan hati yang bahagia,” lanjutnya.

“Kami meminta dukungan untuk Jo Bo Ah. Untuk membalas cinta penggemar, dia akan terus menunjukkan penampilan sebagai aktris, tolong berikan dukungan,” kata Jo Bo Ah.

Jo Bo Ah debut sebagai aktris pada tahun 2012 melalui drama Shut Up Flower Band. Ia membintangi berbagai judul drama seperti Surplus Princess, Sweet Stranger and Me, Temperature of Love, My Strange Hero, Tale of the Nine-Tailed, dan Destined With You.

Ia terakhir kali membintangi drama Tale of the Nine-Tailed 1938 dan Destined With You pada tahun 2023.

Jo Bo Ah sedang mempersiapkan drama terbarunya berjudul Hongrang. Ia juga baru mengonfirmasi serial Knock Off bersama Kim Soo Hyun yang produksinya akan segera dimulai.