Bagikan:

JAKARTA - Kabar duka datang dari penyanyi Mariah Carey. Ia membagikan kabar bahwa ibu dan kakak kandungnya meninggal pada hari yang sama.

“Hati saya sedih bahwa saya kehilangan ibu saya pekan lalu. Sedihnya, pada kejadian tragis, kakak saya juga meninggal pada hari yang sama,” begitu pernyataan Mariah Carey kepada People.

“Saya bersyukur saya bisa menghabiskan minggu terakhir dengan ibu saya sebelum dia meninggal. Saya berterima kasih kepada dukungan dan cinta atas privasi yang diberikan dalam situasi ini,” lanjutnya.

Sang ibu, Patricia dan kakak Mariah Carey, Alison meninggal pada hari yang sama. Namun, pihak Carey tidak memberi informasi spesifik mengenai waktu dan penyebabnya.

Patricia merupakan penyanyi opera dan pelatih vokal sebelum melahirkan Mariah, Alison, dan Morgan. Kemudian, Patricia bercerai dengan ayah Mariah Carey ketika sang diva berusia tiga tahun.

Hubungan Mariah Carey dan sang ibu sempat menemui berbagai tantangan, seperti yang dia ungkap melalui memoar The Meaning of Mariah Carey pada tahun 2020.

“Hubungan kami bagaikan tali penuh dengan harga diri, sakit hati, rasa malu, syukur, cemburu, kekaguman, dan kekecewaan. Cinta yang kompleks dari hati saya untuk ibu saya,” tulis Mariah Carey.

Selain Patricia, hubungan Mariah Carey dengan Alison juga mengalami pasang surut. Ada masanya ketika Mariah Carey berjarak dengan sang kakak.

“Hubungan kami secara emosional dan fisik lebih aman bagi saya untuk tidak berhubungan dengan dia atau Morgan,” tulis Carey.