Acara <i>Magical Christmas Special</i> Milik Mariah Carey Tayang di Apple TV
Mariah Carey (Instagram @mariahcarey)

Bagikan:

JAKARTA - Trailer terbaru acara spesial milik Mariah Carey dirilis perdana oleh Apple TV pada Jumat, 27 November.

Dinarasikan oleh Tiffany Hadish, acara Magical Christmas Special berfokus kepada penyanyi Mariah Carey. Menggabungkan drama dengan musikal, seorang Mariah Carey akan menghibur penggemar di tengah krisis liburan.

Mariah Carey akan mengundang beberapa teman baiknya seperti Tiffany Hadish, Billy Eichner, Ariana Grande, Jennifer Hudson, Snoop Dogg, Jermaine Dupri, Misty Copeland, dan Mykal-Michelle Harris.

Trailernya menampilkan Mariah Carey yang menyanyikan All I Want For Christmas is You dengan panggung yang dihias pernak-pernik Natal.

Dalam acara ini, Mariah Carey juga akan merilis versi baru lagu Oh Santa! Yang dinyanyikan bersama Ariana Grande dan Jennifer Hudson.

Sosok Mariah Carey tidak lepas dari suasana Natal. Lagunya yang berjudul All I Want For Christmas is You selalu masuk ke tangga musik ketika musim Natal sudah tiba. Bahkan lagu ini menempati posisi pertama secara terus menerus setiap tahun.

Oleh sebab itu, layanan streaming Apple TV mengajak Mariah Carey untuk membuat sebuah acara bertema Natal dengan menampilkan konsep yang berbeda dari acara Natal lainnya. Magical Christmas Special menjadi konten bertema Natal pertama yang dibuat oleh Apple TV.

Acara spesial Magical Christmas Special akan tayang di Apple TV mulai 4 Desember secara eksklusif. Tonton trailernya di bawah ini.