Bagikan:

JAKARTA - Visinema Pictures merilis teaser perdana dari film terbaru mereka, Home Sweet Loan (HSL). Film ini merupakan adaptasi dari novel berjudul sama yang ditulis oleh Almira Bastari.

Teaser berdurasi satu menit ini menampilkan sedikit kisah dari Kaluna yang diperankan Yunita Siregar. Kaluna berjuang untuk memiliki rumah impiannya sendiri di tengah himpitan ekonomi yang terutama datang dari keluarganya.

Perjalanan menemukan rumah sendiri juga dijalani bersama teman-teman Kaluna yaitu Danan, Miya, dan Tanish. Tentunya ia harus menghadapi berbagai tantangan untuk mewujudkan impiannya tersebut.

Keinginan Kaluna untuk mendapat rumah yang juga nyaman ternyata tidak selalu mudah dalam prosesnya. Salah satunya ketika rumah yang ia cari ternyata banyak memiliki kekurangan. Selain itu, ia juga harus bekerja sampai tengah malam sementara ia butuh istirahat.

Home Sweet Loan mengisahkan Kaluna (Yunita Siregar), seorang karyawan yang bercita-cita memiliki rumah pribadi. Ia rela menyisihkan sebagian besar penghasilannya untuk mewujudkan keinginannya tersebut.

Kenyataan tidak selalu berjalan mulus, lantaran Kaluna disibukkan dengan pekerjaannya sementara ia ingin memiliki rumah yang nyaman. Ia ditemani ketiga temannya, Danan (Derby Romero), Tanish (Risty Tagor), dan Fita Anggriani (Miya) untuk mencari rumah impian itu.

Film ini juga dibintangi Ayushita Nugraha, Ariyo Wahab, Wafda Saifan, dan masih banyak lainnya. Home Sweet Loan menjadi karya terbaru Sabrina Rochelle Kalangie yang sukses mencuri perhatian berkat film Noktah Merah Perkawinan (2022).

Film Home Sweet Loan akan tayang di bioskop mulai 26 September 2024.