Bagikan:

JAKARTA - BASE Entertainment dan Lifelike Pictures meluncurkan teaser perdana film My Annoying Brother. Film ini diadaptasi dari film Korea Selatan berjudul sama yang diproduksi CJ ENM.

Diarahkan Dinna Jasanti, teaser berdurasi satu menit ini memperlihatkan Angga Yunanda dan Vino G. Bastian menjadi kakak adik yang akan tinggal bersama. Angga Yunanda yang merupakan seorang mantan atlet judo harus itnggal dengan Vino G. Bastian yang berperan sebagai mantan narapidana.

My Annoying Brother bercerita tentang Kemal (Angga Yunanda), seorang atlet judo nasional yang mengalami cedera dalam sebuah pertandingan hingga kehilangan penglihatannya. Kerumitan muncul dengan kedatangan tak terduga saudaranya, Jay (Vino G. Bastian), seorang narapidana yang berusaha mengurangi hukumannya dengan alasan harus merawat Kemal, satu-satunya keluarga yang tersisa.

Kini, Kemal harus menghadapi perilaku Jay yang berantakan dan memperbaiki hubungan mereka, sembari menerima kenyataan baru dan membangun kembali rasa percaya dirinya.

Teaser ini memperlihatkan sedikit dari kerumitan yang akan dihadapi Kemal ketika Jay datang dan tinggal bersamanya. Mereka akan mengalami pasang surut dalam satu rumah yang diwarnai konflik dan haru.

“Film ini jadi film adaptasi yang sangat menarik. Meskipun cerita aslinya dibuat di Korea, cerita versi Indonesia ini mengalir dengan sangat natural. Film My Annoying Brother ini terasa lebih hangat dan lebih kaya secara emosi,” kata Sheila Timothy selaku penulis naskah.

“Di film My Annoying Brother ini, yang kita coba angkat adalah hal-hal yang dekat dengan budaya kita, budaya Indonesia. Selain itu, sepanjang perkembangan proses produksi ini, banyak tim yang terlibat secara kreatif dengan tanggapannya masing-masing sehingga lahirlah film ini,” kata sutradara Dinna Jasanti.

My Annoying Brother turut diperankan Caitlin Halderman dan Kristo Immanuel. Pada versi Korea-nya, film ini diperankan oleh Doh Kyungsoo EXO dan Jo Jung Suk.

Film ini diproduseri Sheila Timothy, Justin Kim, dan Aoura Lovenson Chandra dan menandai karya terbaru mereka setelah merilis Malam Pencabut Nyawa pada paruh pertama tahun 2024.

Adapun film My Annoying Brother akan tayang di bioskop Indonesia mulai 24 Oktober 2024.