Bagikan:

JAKARTA - Aktris Song Jieun mengumumkan kabar pernikahan mereka melalui sejumlah foto yang dibagikan ke media sosial. Ini merupakan kabar terbaru setelah membagikan hubungan mereka pada tahun 2023 melalui media sosial.

“Aku tidak pernah yakin akan apapun sebagaimana aku yakin ingin menemani oppa dalam hidup,” tulis Song Jieun.

“Ketika kami melangkah bersama, cinta memulihkan dan mengisiku. Sekarang kami ingin menjadi gereja kecil yang mengembalikan cinta itu. Tolong berkati kami dengan dukungan kalian,” tulisnya.

Mantan member grup SECRET itu mengunggah foto dirinya dengan gaun putih sementara Park Whi mengenakan pakaian jas lengkap dan duduk di kursi roda.

Mereka juga mengungkap kemesraan mereka menjelang hari besarnya. Keduanya belum menyebut kapan pernikahan mereka akan digelar.

Ketika menunjukkan kekasihnya, Song Jieun menyebut Park Whi adalah seseorang yang berharga dalam hidupnya. Kehadilan sang kekasih seperti hadiah yang ia nantikan.

“Dia adalah orang yang memiliki sikap yang baik dan tahu cara mencintai orang lain. Tolong dukung kami melalui doa kalian,” kata Song Jieun.

Song Jieun adalah idol K-pop yang kemudian menjadi aktris. Ia membintangi beberapa drama di antaranya Melting Me Softly dan My Secret Romance.

Park Whi adalah anak dari sutradara Park Chan Hong yang menjadi seorang YouTuber. Ia pernah jatuh dari gedung 3 meter yang menyebabkan dirinya kelumpuhan.