Song Ji Eun dan Park We Umumkan Menikah Tahun Ini
Song Ji Eun (Instagram @bimil_jieun)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari Song Ji Eun SECRET dan YouTuber Park We. Keduanya membagikan kabar bahwa mereka akan menikah tahun ini.

Melalui media sosialnya, Song Ji Eun membagikan kabar baik kepada penggemar. Ia menulis konfirmasinya setelah publik setelah beberapa laporan beredar sehari sebelumnya.

“Halo, apa kalian menjalani hari yang baik hari ini? Setelah syuting program kemarin malam, saya mengetahui banyak artikel tentang pernikahan saya beredar. Saya ingin membagikan kabar ini pertama dengan mereka yang mendukung saya,” tulis Song Ji Eun pada Selasa, 12 Maret.

“Saya merasa menyesal kalian mengetahui kabarnya melalui artikel, termasuk beberapa hal yang tidak benar. Semuanya, saya berencana untuk menikah dengan orang yang saya cintai pada musim gugur ini,” lanjutnya.

Song Ji Eun mengungkap tanggal pernikahannya belum diputuskan, tapi ia ingin mengumumkan rencana pernikahan mereka sebagai pihak pertama.

“Saya rasa ini terlalu dini untuk membagikan beritanya, tapi saya pikir rasanya benar untuk memberikan jawaban tentang bagian yang orang ingin cari tahu, jadi tadi malam, kami membuat video YouTube untuk diunggah dan saya menulis ini untuk membagikan kabar dengan kalian,” kata Song Ji Eun.

“Tanggalnya belum diputuskan, tapi benar bahwa kami berencana menikah. Saya bersyukur dan terima kasih bisa bermimpi untuk masa depan bersama orang yang saya rasa menjadi puzzle terakhir dalam puzzle hidup saya,” lanjutnya.

Mereka juga berencana membagikan kabar mengenai pernikahan mereka melalui kanal YouTube mereka. Ji Eun berharap publik bisa memberi dukungan kepada mereka.

Song Ji Eun yang debut sebagai member grup K-pop SECRET. Setelah SECRET vakum, Song Ji Eun berakting lewat beberapa judul seperti My Secret Romance dan Melting Me Softly.

Song Ji Eun mengumumkan hubungannya dengan YouTuber Park We yang juga dikenal sebagai anak dari sutradara Park Chan Hong pada Desember 2023. Keduanya mengelola kanal YouTube WERACLE untuk menyebarkan pesan tentang orang-orang yang mengalami disabilitas.