Semakin Dinanti, Song Hye Kyo Makin Emosi dalam Trailer Baru <i>The Glory Part 2</i>
Song Hye Kyo (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Kelanjutan The Glory sangat dinantikan pelanggan Netflix secara global. Trailer baru yang dirilis pada hari ini, Kamis, 23 Februari seakan memanaskan antusiasme publik terhadap kelanjutan cerita.

Trailer baru ini menampilkan Ha Do Yeong (Jung Sung Il) yang melihat bekas luka di tubuh Moon Dong Eun (Song Hye Kyo). Sebuah pertanyaan bergulir di tengah adegan, mempertanyakan apa yang akan dilakukan Dong Eun setelah balas dendamnya selesai.

Pertaruhan Moon Dong Eun dengan Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) masih berlanjut. Yeon Jin yang merasa tidak bersalah malah menganggap Moon Dong Eun memang ditakdirkan hidup dalam nerakanya.

“Kenapa orang miskin selalu percaya pada hal-hal seperti keadilan ideal atau karma?” begitu narasi Park Yeon Jin.

Tidak tinggal diam, Moon Dong Eun kini dengan berani mengancam keselamatan Park Yeon Jin. Di sisi lain, teman-teman Yeon Jin mulai gelisah setelah Dong Eun berani.

Satu adegan memperlihatkan Moon Dong Eun yang terkejut setelah tempat tinggalnya didatangi Park Yeon Jin. Berbagai bukti dan potret Yeon Jin yang menempel di dinding sudah tergeletak di lantai dengan jumlah yang sedikit.

Jangkuan emosi Song Hye Kyo dapat terlihat dalam trailer dua menit ini. Mulai dari rasa gembira, kesal, hingga frustasi berpadu dan menjadikannya sosok Moon Dong Eun yang rapuh sekaligus berbahaya.

The Glory mengisahkan Moon Dong Eun (Song Hye Kyo), seorang guru yang merencanakan balas dendam besar kepada para perundungnya di masa SMA. Ia merancang balas dendam selama 17 tahun hingga hari besarnya tiba.

Dirilis pada tahun 2022, serial The Glory secara mengejutkan menempati peringkat teratas Netflix Global. Respons positif yang diberikan publik membuat serial ini semakin dinantikan terutama kelanjutannya.

The Glory Part 2 akan rilis pada 10 Maret mendatang di Netflix.