Puncak Balas Dendam, Teaser <i>The Glory Part 2</i> Lebih Kejam
Song Hye Kyo (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Balas dendam Moon Dong Eun akan terealisasi dalam The Glory Part 2. Setelah merilis potongan adegan, Netflix merilis teaser perdana untuk bagian terbaru kisah The Glory yang akan rilis pada Maret mendatang.

Adegan pertama dibuka dengan Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang bertemu dengan Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon). Sebuah dokumen hasil autopsi menghasilkan bekas luka bakar kepada Yeon Jin yang langsung membuang kertas tersebut.

“Permintaan maaf? Dari siapa ke siapa?” kata Park Yeon Jin sambil tertawa.

Adegan selanjutnya menampilkan dialog Park Yeon Jin yang enggan meminta maaf. Moon Dong Eun melihat ruangan yang dipenuhi dengan wajah para perundungnya di masa sekolah.

Beberapa menit kemudian, Yeon Jin terkejut melihat sesuatu. Di sisi lain, teman-teman perundung lainnya mulai dihadapkan dengan masalah.

Ju Yeo Jeong (Lee Do Hyun) juga mulai terkuak dalam sisi kedua ini. Identitas dan konflik yang ia alami akan terungkap di sini.

"Aku akan menunjukkan kepadamu neraka yang aku tinggali," kata Ju Yeo Jeong.

Teaser satu menit ini diakhiri dengan Moon Dong Eun yang mengucapkan selamat tinggal kepada Yeon Jin. Darah mengucur di pipinya yang mulai mengalir lantaran ia mengalami luka sabet dari seseorang.

The Glory mengisahkan Moon Dong Eun yang merancang balas dendam kepada teman-temannya yang melakukan perundungan terhadapnya. 17 tahun adalah waktu yang ia habiskan untuk merapikan rencana dan memastikan semua berjalan sesuai rencana.

The Glory sempat bertahan dalam daftar 10 tontonan teratas Netflix secara global. Kelanjutan The Glory bisa disaksikan mulai 10 Maret mendatang.