Ramai Bahas <i>Childfree</i> Bikin Awet Muda, Anji Ikut Komentari Pernyataan Gitasav
Anji (Instagram @duniamanji)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Gita Savitri atau akrab disapa Gitasav menjadi sorotan publik. Opininya mengenai childfree menjadi perdebatan dan menimbulkan kontra di media sosial.

Di antara deretan respons yang keluar, salah satunya datang dari Anji. Ia mengaku gundah dengan pernyataan Gita namun bukan soal keputusannya tidak ingin memiliki anak, melainkan bagaimana Gita merespons komentar warganet.

"Saya rasa pilihan gitasav mau punya anak atau enggak sih terserah dia. Asal gak saling memaksakan pilihan," tulis Anji pada Rabu, 8 Februari.

"Tapi komen dia tentang stunting ini lebih membuat gundah perasaan saya," lanjutnya.

Anji bahkan menyesal membuka kolom trending Twitter karena melihat banyak perbincangan mengenai Gita.

"Nyesel juga buka trending. Jadi punya perasaan gak enak pagi ini..😞," tambah Anji lagi.

Melalui tangkapan layar yang diunggah Anji, Gita terlihat membalas beberapa komentar warganet. Ia menyebut warganet tersebut sebagai penderita stunting.

"Gw udah bacot-bacot, point yang lo bisa dapet adalah "Gita emang merasa paling bener" ya sis? Dulu lo stunting kali ya makanya agak lamban,” tulis Gita.

“Ni lagi orang stunting nambah satu. Freak." tambahnya lagi.

Stunting adalah kondisi di mana seorang anak tidak mengalami pertumbuhan yang optimal sehingga ia memiliki tinggi badan yang tidak sesuai dengan anak seusianya. Bukan rahasia baru jika Gita sering membalas komentar warganet dengan menyebut mereka mengalami stunting.