Viral Teriaki Penggemar, Nadin Amizah Buat Klarifikasi
Nadin Amizah (Nadin Amizah)

Bagikan:

JAKARTA - Sebuah video yang menampilkan Nadin Amizah menjadi viral di media sosial. Video ini membuat penggemar terkejut lantaran Nadin nampak berteriak.

Pada akhir pekan lalu, Nadin Amizah terlihat tampil di salah satu toko buku di daerah Jakarta Pusat. Selepas manggung, Nadin ingin keluar dari tempat acara dengan berjalan namun kerumunan penggemar memadati lokasi.

Tidak sedikit yang menduga tangan Nadin ditarik oleh penggemar. Ditambah ada properti sepeda di toko buku yang mulai jatuh karena kerumunan tersebut.

Di saat itu, pelantun Bertaut itu langsung berteriak dan dibawa oleh pihak berwajib. Sebelumnya Nadin sudah memberi peringatan kepada penggemar namun suaranya tidak terdengar. Nadin pun membuat klarifikasi terkait video tersebut.

"Bukan teriak karena kesempitan, bukan karena ditarik atau dipegang, itu semua enggak masalah," tulis Nadin Amizah.

"Aku teriak panik karena dari kanan aku pada dorong-dorongan banget dan sebelah kiri aku display sepeda pada roboh,” kata Nadin Amizah lagi.

“Aku udah bilang jangan dorong-dorongan guys, kupikir dengan aku jadi rockstar gitu gue bakal kedengeran ternyata tetap dorong-dorongan," lanjut Nadin Amizah.

Pernyataan Nadin Amizah sekaligus menegaskan bahwa ia berteriak bukan karena ditarik melainkan khawatir dengan lingkungan di sekitarnya, termasuk display sepeda yang rusak.