Bagikan:

JAKARTA - Nadin Amizah harus berurusan dengan banyaknya penonton dan mengalami perlakuan tidak menyenangkan.

Peristiwa tidak menyenangkan itu terjadi saat Nadin Amizah menggelar konser di Cihampelas Walk Bandung pada Minggu, 24 September kemarin.

Melalui Instagram Story, Nadin Amizah mengungkap perasaan atas apa yang dialaminya.

“Audience membludak itu kadang rejeki juga kadang malapetaka ya. naudzubillahimindzalik, naudzubillah mentok,” tulis Nadin Amizah dalam unggahan Instagram Story.

“Mungkin ya org tadi ga sengaja karna kondisinya se chaos itu, tapi kalau emang udh serame itu mohon banget MOHON BANGET MOHON BANGET gausah rebutan untuk nyentuh badan aku???? untuk apa???! Aku manusia juga????? It’s so dehuminazing to be GROPED here and there just because what, i'm a singer????” sambungnya.

Nadin Amizah nampak geram atas perlakuan penonton terhadapnya. Meski tidak menjelaskan secara detail bagaimana ia disentuh, Nadin tidak menginginkan orang menyentuh tubuhnya tanpa persetujuan terlebih dahulu.

“Jangan pernah sentuh badan saya dalam kondisi apapun kecuali sudah ada consent. MOHON DENGAN AMAT SANGAT.”

Nadin juga sadar atas konsekuensi dari apa yang diungkapkan melalui media sosial. Namun, ia tidak berkeberatan karena merasa diri benar.

“Tunggu aja besok juga viral lagi video gue teriak. menurut gue siapapun yg maksa nyentuh badan gue lu semua pantes gue teriakin,” tulis Nadin Amizah.

“Kalo ada yg mau viralin video gue teriak jangan lupa upload juga video gue dipegang2 sepanjang jalan ditengah lautan manusia ya, thanks,” tandasnya.