Bagikan:

JAKARTA - Atas pengalaman kurang menyenangkan saat tampil di Bandung pada Minggu, 24 September, Nadin Amizah memutuskan untuk tidak menerima konser yang digratiskan.

Hal tersebut disampaikan oleh ibu dari Nadin Amizah, Intan Gurnita Widiatie, melalui unggahan Instagram Story.

“Dan saat ini kami memutuskan untuk tidak menerima event yang digratiskan pada penonton,” kata Intan Gurnita Widiatie di Instagram Story, Selasa 26 September.

Diketahui, kejadian di mana tubuh Nadin Amizah disentuh penonton tanpa izin sudah berulang kali terjadi. Sang ibu menjelaskan bahwa kejadian tersebut kerap terjadi di konser yang penontonnya tidak perlu membayar untuk datang.

“Setelah beberapa kali pengalaman, event seperti itu minim sekali pengaturan akses untuk musisi sampai di backstage dengan nyaman dan aman,” katanya.

Ibunda Nadin Amizah juga sedikit bercerita soal apa yang terjadi di Bandung. Dia menyebut konser tampak berjalan baik hingga akhirnya menjadi tidak kondusif bagi Nadin ketika keluar dan masuk ke backstage.

“Harusnya kemarin itu jadi hari yang baik. Acara #akuyangkecil berjalan lancar dengan dukungan dari peserta dan tempat acara serta sponsor dan vendor lain yang luar biasa. Namun sayang sekali, pada event yang diselenggarakan di Ciwolk mendapat kejadian yang sama sekali tidak membuat nyaman terutama untuk Nadin,” tutur Intan Gurnita Widiatie.

Sebelumnya, Nadin Amizah mengungkap amarahnya lewat Instagram Story setelah tubuhnya disentuh tanpa izin oleh penonton. Dengan alasan apapun, ia tak membenarkan jika tubuh seseorang disentuh tanpa izin.

“Tapi ini mungkin tidak kalah pentingnya, tetap bahwa tidak ada orang yang pantas untuk disentuh, dilecehkan secara seksual ataupun tidak tanpa persetujuannya,” ujar Nadin Amizah.

Nadin Amizah (Instagram @cakecaine