Isyana Sarasvati Gelar Konser di Jepang, Bakal Kolaborasi Bareng Marty Friedman 
Isyana Sarasvati (Instagram @isyanasarasvati)

Bagikan:

JAKARTA - Isyana Sarasvati akan menggelar dua konser di Jepang pada Oktober mendatang. Konsernya kali ini terbilang spesial, mengingat Isyana akan tampil di salah satu venue terbaik yang ada di Yokohama dan Tokyo.

Konser pertama akan digelar di Billboard Live Yokohama, salah satu venue yang hanya menampilkan musisi-musisi terbaik dunia.

Adapun, Isyana merupakan musisi asal Asia Tenggara pertama yang berkesempatan tampil di Billboard Live Yokohama. Ia akan membawakan lagu-lagu orisinalnya, sekaligus memperkenalkan album keempatnya di dalam dua sesi, pada siang hari dan juga malam hari.

Konser Isyana Sarasvati akan semakin spesial dengan kehadiran musisi lain. Dia akan berkolaborasi dengan Marty Friedman, eks gitaris Megadeth. 

Kemudian, Isyana akan tampil di venue spesial lainnya, Yamaha Hall Ginza di Tokyo. Konser ini dibuat dengan tajuk Isyana Unplugged Live in Tokyo.

Adapun, venue di Tokyo memiliki spesifikasi alat dan bangunan yang digunakan dan dipilih dengan khusus untuk menciptakan pengalaman bermusik yang berbeda. Lokasi ini didesain untuk mengurangi jarak antara panggung dengan penonton sehingga dapat membawa semua orang yang hadir lebih dekat dengan penampil.

Di Tokyo, Isyana akan berkolaborasi dengan salah satu violinist terkenal asal Jepang, Emiri Miyamoto.

Pertunjukan kedua ini juga bisa disaksikan secara langsung melalui layanan live streaming pada 9 Oktober mendatang.

Saat ini, penjualan tiket untuk masing-masing pertunjukkan sudah dibuka. Info lebih lanjut terkait penampilan Isyana Sarasvati di Jepang dapat diakses melalui situs resmi Billboard Live Yokohama, dan juga situs resmi Yamaha Ginza Jepang.