Rekomendasikan Penggemar Dengar Musik Isyana Sarasvati, Marty Friedman: Kalian Bakal Ketagihan
Isyana Sarasvati (Instagram @isyanasarasvati)

Bagikan:

JAKARTA - Marty Friedman melalui akun Instagram resminya memuji Isyana Sarasvati sebagai salah satu musisi multi instrumentalis yang harus diketahui banyak orang.

Gitaris yang baru saja reuni dengan Megadeth pada Agustus lalu itu melihat Isyana sebagai penyanyi yang juga pencipta lagu yang ahli.

“Jika kalian tidak tahu superstar Indonesia, Isyana, kalian harus tahu! Dia adalah multi instrumentalis, penyanyi dan komposer dari beberapa musik progressive/metal/klasik/pop yang akan mengejutkan kalian,” tulis Marty Friedman pada keterangan unggahan Instagram, Selasa, 26 September.

Marty menambahkan bahwa mereka yang mendengar musik Isyana Sarasvati akan ketagihan untuk terus mendengar.

“Begitu kalian mengetahui musiknya, kalian bakal ketagihan. Silahkan mendengarnya dan beri tahu saya apa pendapat kalian,” kata Marty.

Dalam unggahannya, Marty Friedman juga menginformasikan bahwa ia akan berkolaborasi dengan Isyana Sarasvati pada 4 Oktober mendatang.

“Saya akan bergabung dengannya di atas panggung (bersama dengan bassis saya, Wakazaemon) di konser pertama Isyana di Jepang di Billboard Live Yokohama pada tanggal 4 Oktober,” ujarnya.

Sebagai informasi, Isyana merupakan musisi asal Asia Tenggara pertama yang berkesempatan tampil di Billboard Live Yokohama. Ia akan membawakan lagu-lagu orisinalnya, sekaligus memperkenalkan album keempatnya di dalam dua sesi.

Kemudian, Isyana akan tampil di venue spesial lainnya, Yamaha Hall Ginza di Tokyo. Konser ini dibuat dengan tajuk Isyana Unplugged Live in Tokyo.

Di Tokyo, Isyana akan berkolaborasi dengan salah satu violinist terkenal asal Jepang, Emiri Miyamoto.