Song Joong Ki dan Choi Sung Eun Bintangi <i>My Name is Loh Kiwan</i>
Song Joong Ki - Choi Sung Eun (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Song Joong Ki dan Choi Sung Eun dikonfirmasi membintangi film terbaru Netflix berjudul My Name is Loh Kiwan. Film ini diadaptasi dari novel bertajuk I Met Loh Kiwan karya Cho Hae Jin.

Sesuai judulnya, film ini mengisahkan perjalanan Loh Kiwan, seorang pembelot Korea Utara yang memenuhi syarat sebagai pengungsi di Belgia. Ia berangkat demi meraih kebebasan namun diwarnai tantangan.

Loh Kiwan diperankan Song Joong Ki jatuh cinta dengan Mari yang dilakoni Choi Sung Eun. Mari adalah wanita yang tidak memiliki semangat hidup.

My Name is Loh Kiwan juga menceritakan hubungan Loh Kiwan dan Mari setelah pertemuan pertama mereka. Loh Kiwan tiba di Belgia untuk hidup yang baru sementara Mari kehilangan semangat untuk melanjutkan hidup.

Film ini akan disutradarai oleh Kim Hee Jin dan mempertemukan dua bintang besar di Korea Selatan. Song Joong Ki sukses dengan sejumlah proyek termasuk yang terbaru Space Sweepers dan Reborn Rich.

Choi Sung Eun mencuri perhatian lewat Beyond Evil dan The Sound of Magic. Keduanya akan berakting bersama Jo Han Chul, Kim Sung Ryung, Lee Il Hwa, Lee Sang Hee, dan Seo Hyun Woo.

Ini menjadi proyek terbaru Song Joong Ki setelah mengonfirmasi pernikahannya dengan Katy Louise Sanders. Sang istri juga sedang mengandung anak pertama Joong Ki dan diperkirakan akan melahirkan pada tahun ini. Adapun film My Name is Loh Kiwan akan tayang eksklusif di Netflix.