Episode 5 Serial <i>The Last of Us</i> Akan Rilis Lebih Cepat, Ada Apa?
The Last of Us (HBO)

Bagikan:

JAKARTA - Episode kelima serial The Last of Us akan rilis lebih cepat dari jadwal yang ditentukan. Pihak HBO mengungkap bahwa episode ini akan dirilis pada Jumat, 10 Februari mendatang.

Hal ini berbeda dari jadwal rilis seperti biasa, di mana episode terbarunya rilis setiap hari Minggu bersamaan dengan tayangnya episode di televisi.

Kabarnya penayangan lebih cepat ini disebabkan agar tidak bertabrakan dengan jadwal Super Bowl yang akan dimulai pada Minggu. Oleh karena itu pihak HBO merilis episode terbarunya dua hari lebih awal dari jadwal.

Melansir Deadline, serial The Last of Us mencetak rekor mengesankan dalam penayangan tiga pekan perdana. Episode perdananya ditonton lebih dari 4,7 juta pengguna melewati penayangan House of the Dragon.

Episode ketiga yang tayang pekan lalu juga meraih 6,4 juta penonton ketika ditayangkan di HBO Max. Episode terbarunya berpotensi mencetak rekor serupa bahkan lebih besar dari perkiraan.

The Last of Us mengisahkan dua karakter utama: Joel dan Ellie yang menghadapi apokalips zombie yang menyerang kota. 20 tahun setelah peradaban, Joel (Pedro Pascal) ditugaskan untuk membawa Ellie (Bella Ramsey), seorang gadis 14 tahun untuk keluar dari pusat karantina.

Keduanya melakukan perjalanan untuk melewati Amerika Serikat dan berbagai tantangan lainnya. Joel yang mengingat kematian sang anak, berusaha menjaga Ellie. Namun di sisi lain mereka juga mempertaruhkan nyawa untuk keluar dari zona karantina.

Selain episode lima, episode lainnya akan dirilis sesuai jadwal awal hingga episode terakhir yang tayang pada 12 Maret.