Sinopsis Drama <i>Our Blooming Youth</i>: Kisah Cinta 2 Bangsawan dengan Nasib Berbeda
Poster Our Blooming Youth (tvN)

Bagikan:

JAKARTA - Our Blooming Youth merupakan salah satu drama Korea terbaru yang tayang di bulan ini. Drama bergenre romansa dan misteri ini mempertemukan dua bintang muda Park Hyung Sik dan Jeon So Nee.

Drama ini diarahkan Lee Jong Jae yang pernah menyutradarai 100 Days My Prince. Naskahnya digarap oleh Jung Hyun Jung, sosok di balik drama romansa Because It’s First Time, Romance is a Bonus Book, dan Lovestruck in the City.

Di antara deretan drama bergenre romansa, Our Blooming Youth juga membawa genre sageuk yaitu genre yang berfokus dengan era sejarah.

Berikut adalah sinopsis drama Our Blooming Youth:

Min Jae Yi (Jeon So Nee) adalah anak keluarga bangsawan. Bertunangan dengan penasehat tingkat kedua membuat Jae Yi menjadi sosok dengan harga diri dan tahta yang tinggi di mata masyarakat.

Min Jae Yi bersiap untuk menjadi seorang istri dan seorang ibu, namun rencananya sirna. Empat hari sebelum pernikahan, keluarga Jae Yi dibunuh. Tidak ada yang tahu dalang dan maksud dari pembunuhan tersebut namun Jae Yi satu-satunya anggota keluarga yang hidup.

Ternyata Jae Yi menjadi terduga tersangka pembunuh sehingga ia harus melarikan diri dari orang-orang yang mencoba menangkapnya. Hingga ia bertemu dengan Lee Hwan (Park Hyung Sik), putra mahkota yang merasa sendiri.

Lee Hwan hadir menyelamatkan hidup Jae Yi namun keselamatannya adalah gantinya. Lee Hwan diganggu oleh sebuah kutukan misterius yang ia belum selesaikan. Lee Hwan bertekad membantu Jae Yi.

Akan tetapi sebagai gantinya, Jae Yi harus membantu Lee Hwan menghancurkan kutukan dalam diri Lee Hwan. Jae Yi akhirnya setuju dengan perjanjian tersebut. Tanpa disadari, Lee Hwan dan Jae Yi semakin dekat dan perasaan suka mulai tumbuh di antara mereka.

Our Blooming Youth menjadi drama sageuk pertama untuk Jeon So Nee. sementara Park Hyung Sik menjadikan sageuk sebagai comebacknya setelah berakting genre sageuk lewat Hwarang (2016).

Selain mereka berdua, drama ini juga dibintangi Pyo Ye Jin, Yoon Jong Seok, Lee Tae San, Heo Won Seo, Jung Da Eun, Im Han Bin, Lee Jong Hyuk, Jo Sung Ha, Seo Tae Hwa, Son Byung Ho, Park Hyo Jun dan masih banyak lainnya.

Episode pertama yang tayang pada Senin, 6 Januari memperoleh rating 4,2 persen. Oleh karena itu, Our Blooming Youth menempati peringkat pertama drama dengan rating tinggi di penayangan di hari biasa.

Our Blooming Youth tayang setiap Senin dan Selasa pukul 8.50 waktu Korea dan bisa disaksikan di tvN dan Prime Video.