Percintaan Billie Berlanjut dalam Musim Kedua Serial <i>Sex/Life</i>
Sarah Shahi (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Musim kedua Sex/Life akan segera hadir pada tahun ini. Layanan streaming Netflix merilis teaser perdananya yang menampilkan kelanjutan percintaan Billie setelah bagian pertamanya.

Pada musim pertamanya, Billie (Sarah Shahi) memilih mantan kekasihnya yang juga cinta pertamanya, Brad (Adam Demos). Mantan suami Billie, Cooper (Mike Vogel) juga memilih untuk memulai hubungan yang baru.

Kemudian di musim kedua akan ada cinta segitiga antara perempuan, suaminya, dan masa lalu. Melalui teaser satu menit, Sex/Life musim kedua memperlihatkan Billie yang sekali lagi dihadapkan dengan permasalahan dalam cintanya.

Teaser satu menit yang dirilis pada hari ini, Jumat, 3 Februari memperlihatkan Billie dan Cooper yang memiliki konflik dalam dunia percintaan mereka. Godaan atau rayuan tampaknya mempertemukan mereka sekali lagi.

Selain itu ada beberapa karakter baru dan hubungan mereka yang menjadi sorotan. Namun belum diketahui plot yang ada dalam musim kedua ini.

“Sekali Anda terbangun, meskipun Anda mencoba sedikit saja, tidak ada jalan kembali,” begitu narasi Billie dalam teaser.

Sex/Life merupakan adaptasi dari buku 44 Chapters About 4 Men yang ditulis BB Easton. Serial ini diproduksi oleh Rukeyser, J. Miles Dale dan Jordan Hawley.

Selain ketiga aktor, beberapa pemain seperti Margaret Odette, Cleo Anthony, Craig Bierko, Darius Homayoun, Dylan Bruce, Jonathan Sadowski, Li Jun Li, dan Wallis Day juga bergabung.

Serial Sex/Life musim kedua akan tayang pada 2 Maret 2023 di Netflix.